HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Jelang Piala Liga Inggris, Lampard Tidak Mengangap Enteng Manchester United
Piala Liga Inggris akan menyajikan pertandingan big match antara Chelsea vs Manchester United (31/10) pukul 03.05 WIB. Sebelumnya Frank Lampard pernah melawan MU di partai pembuka Liga Inggris, namun Chelsea kalah 0-4 dari MU di Old Trafford. Padahal pada pertandingan tersebut, Chelsea tidak bermain buruk, anak asuh Lampard bisa memberikan perlawanan.


(chelseafc.com)

Setelah kekalahan tersebut Chelsea mampu bangkit, kini Chelsea meraih tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi, mencetak 21 gol dan hanya kemasukan lima gol. Bahkan di klasemen Liga Inggris, posisi Chelsea lebih baik ketimbang MU.

Pada pertandingan dini hari nanti, Lampard mengaku bakal mempersiapkan tim dengan baik.

"Saya tidak akan menganggap enteng pertandingan ini kendati saya akan melakukan perubahan. Pemain yang ke luar di daftar susunan pemain adalah gambaran besar dari pekan yang akan datang. Saya tahu bagaimana para pemain tetapi semua yang akan bermain akan memberi segalanya," kata Lampard dikutip dari Sky Sports.

Lampard tidak membantah bahwa gelar Piala Liga Inggris target idealnya bersama pemain muda Chelsea.

"Kekalahan 0-4 dari MU terasa begitu jauh tetapi saya tidak akan mengesampingkannya. Mereka melukai kamu empat kali padahal kami bermain cukup bagus," tambahnya.


(fox sports asia)

Chelsea telah melawan tiga tim besar sejauh ini, yaitu MU, Liverpool dan Ajax. Namun hanya melawan Ajax mereka bisa memengangi pertandingan. Hal tersebut menjadi modal utama pemacu semangat untuk anak asuhnya.

"Kejadian saat melawan Ajax adalah pesan untuk para pemain. Untuk mempertahankan semangat sehingga mereka bisa menjadi pemain yang mengubah pertandingan. Kami butuh skuat besar untuk sukses," tutup Lampard kepada Sky Sports.

Sumber referensi

kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan