Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Ceyco Georgia, Karateka Cantik Penuh Talenta
Mungkin orang-orang tidak akan menyangka kalau gadis cantik satu ini adalah Karateka yang berani dan garang ketika di arena. Tidak cuma itu, Ceyco Georgia juga merupakan talenta muda yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, salah satunya adalah menjadi juara dunia karate di turnamen World Karate Federation (WKF) Junior. Yuk kita simak kunci sukses sang karateka milenial ini.

{thread_title}


Jalan berliku harus ditempuh Ceyco sepanjang karirnya. Kegagalan gadis cantik ini di Asian Games 2018 silam tidak membuatnya larut dalam kesedihan. Hal itu justru menjadi pelajaran berharga baginya di masa depan. Saat ini target terdekat Ceyco adalah medali emas Sea Games Manila 2019. Kira-kira persiapannya seperti apa ya?

{thread_title}


Selain jago karate, ternyata Ceyco juga punya pengetahuan yang cukup mendalam seputar dunia olahraga. Hampir sapu bersih semua pertanyaan!

{thread_title}


emoticon-Monggo

Sebuah program yang membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan olahraga bersama Weshley Hutagalung dan tamu-tamu spesial. Membicarakan olahraga, MIXED ZONE memang tempatnya.
aygilagility
sebelahblog
sebelahblog dan aygilagility memberi reputasi
2
5.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan