Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalantikus.comAvatar border
TS
jalantikus.com
Game Mobile ini Baru Rilis Tapi Malah Sepi Pemainnya, Padahal Seru!


Kepopuleran game mobile kini sudah sangat populer. Jika dibandingkan dengan game di platform PC dan konsol, mungkin sekarang bisa jadi game mobile sudah lebih banyak dari kedua platform tersebut. Banyaknya game baru yang rilis setiap harinya bisa menjadi bukti bahwa zaman sekarang game mobile sudah sangat diminati.

Gak jarang nih, developer game konsol atau PC justru hijrah menjadi developer game mobile karena dinilai kebih menguntungkan gan. Banyak dari beberapa game PC atau konsol yang membawa game mereka ke ranah mobile.

Namun, ternyata nama besar di paltform PC atau konsol belum bisa menjadi jaminan kalau game versi mobile-nya juga laku di pasaran gan. Banyak juga game yan gbaru rilis malah justru sepi pemainnya. Kira-kira game apa saja ya? Yuk lihat infonya berikut ini.

Spoiler for Game dengan genre yang unik:

Spoiler for Game battle royale:


Spoiler for Game balapan gan:



Demikianlah informasi dari Jaka mengenai game yang tadinya laku di platform PC atau konsol tapi keika diadopsi ke paltform mobile malah gagal total gan. Hmm sayang banget ya image nya jadi jelek kalo di Mobile.

Kira-kira menurut agan ada lagi gak ya game yang sudah terkenal di PC atau  konsol yang dinilai gagal kalo di adopsi di mobile? Kalo ada silahkan tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya.

Spoiler for Sumber:



Spoiler for Baca juga:






bintarabintang3
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan