Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ariskhalogic48Avatar border
TS
ariskhalogic48
Kepak Sayap Sang Pendekar Rajawali
KEPAK SAYAP SANG PENDEKAR RAJAWALI

Permisi agan/aganwati yang terhormat, ane nubi yang mencoba menulis sebuah cerbung fiksi bergenre Drama, Aksi, Horror, dan sedikit bumbu drama.

Setelah sekian lama sebagai silent reader dengan membaca cerita horror seperti keluarga tak kasat mata, dan juga pengalaman pengalaman muncak yang selalu menarik dan nggak ada habisnya. Ane sendiri mau buat cerita berdasarkan imajinasi, dan juga sedikit kejadian nyata yang pernah ane alami selama di sini.

Kritik dan saran ane terima dengan sukacita dari agan agan semua untuk mengembangkan dan menyempurnakan thread yang bakal ane bikin ini, terlepas ane adalah nubi yang mencoba ikutan nulis dan ngeramein Kaskus tercinta kita ini. Eh iya satu lagi, ane update via seluler, jadi kalo ada kesalahan nulis alias typo ya mohon di maklumi emoticon-Malu

cerita ini hanya fiktif belaka, segala kesamaan nama, tokoh, tempat, dan kejadian merupakan sebuah kebetulan semata dan tidak di rekayasa


Prolog


Sembilan Rajawali,
Perguruan asing yang bahkan awam bagi sebagian orang, tapi tidak di desaku.
Desa di pesisir pantai utara yang terkenal akan 'nasi grombyang' nya,
Namaku Aryo, dan ini adalah kisahku, sedikit memberitahukan, Sembilan Rajawali adalah perguruan yang mengutamakan dzikir dan juga amalan. Perguruan yang didirikan oleh Pak Ujang, dengan hasil musyawarah antara pengurus pusat dan pengurus cabang Kwitang, Kampung Melayu, Ciracas dan Pinang Ranti. Perguruan yang semula bernama Perguruan Elang Terbang diganti menjadi Perguruan Sembilan Rajawali diresmikan pada tanggal 3 Nopember 1985 di Jakarta Timur ini memusatkan pada Kehendak Allah SWT.
Perguruan dengan gambar Rajawali ini menyebutkan bahwa Perguruan Sembilan Rajawali bukanlah Ilmu, tapi Insya Allah bisa menghadapi orang berilmu, karena segala ilmu berasal dari Allah SWT, dan tidak ada ilmu apapun di dunia ini yang melebihi Ilmu-Nya.
Cerita ini adalah ceritaku, awal hingga akhir..

Index
Bagian 1.1
Bagian 1.2
Diubah oleh ariskhalogic48 28-11-2019 04:14
0
580
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan