Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ejawahyuni90Avatar border
TS
ejawahyuni90
Tidak Selamanya Cantik Itu Beruntung, Nyatanya Kecantikan Bisa Mendatangkan Petaka
Hallo para Agan dan Sista terkece, ketemu lagi kita di my thread receh ini. Semoga bisa sedikit dan menghibur.


Wanita mana yang tidak ingin terlihat cantik? Nyatanya kecantikan adalah simbol dari makhluk yang bergelar perempuan.

Kecantikan adalah sesuatu yang indah untuk dipandang, jika itu seorang wanita, maka ia dipastikan akan selalu menjadi pusat perhatian. Ada yang bilang jika wajah seorang wanita itu cantik, maka ibarat dunia dalam genggamannya. Entah benar atau tidak, karena ane dilahirkan dengan wajah yang biasa-biasa saja.emoticon-Ngakak

Wanita Cantik. Tidak akan ada habisnya untuk dibahas, bahkan saking fenomenanya sebuah kecantikan, banyak para pria yang tertarik menjajal bagaimana rasanya menjadi cantik. Sehingga sebagian dari makhluk berjakun itu rela merubah jati diri mereka alias transgender. Hi hi hi....

Maka beruntung sekali wanita yang terlahir dengan wajah cantik, mereka akan selalu dipuja, jadi buah bibir di kalangan masyarakat. Dipastikan kalau mencari pekerjaan tidak akan susah, karena banyak perusahaan zaman sekarang lebih mengutamakan fisik daripada otak. Betapa kecantikan memang bisa membuat kehidupan lebih mudah.

Tidak akan kesulitan mencari pacar, toh banyak yang akan antri. Jodohpun akan anteng sekali, tinggal pilih mana suka. Kalau ditilang lalu lintas, tinggal kedip-kedipin manja aja bapak polisinya, urusan langsung kelar. Bukankah begitu wahai para, cantik???

Namun ternyata kecantikan tidaklah seindah dan sesedap yang terpampang di mata saja. Ada beberapa wanita cantik yang alih-alih mendapatkan keberuntungan karena memiliki kecantikan di atas rata-rata, malah mereka harus melalui hal-hal sulit karenanya, bahkan sampai mengancam jiwa.

Siapa saja para wanita cantik yang nasibnya tidak seindah parasnya, cekidot yuk ....

1. Julia Alvares.


sumber

Memiliki wajah lebih cantik dari teman sebaya kadang mengundang rasa iri terselubung dari mereka. Seperti yang dialami gadis remaja bernama, Julia Alvares asal Argentina. Gadis ini dikatakan memiliki kecantikan di atas rata-rata.

Julia Alvares harus menerima perlakuan keji dua saudaranya sendiri yang tega memutilasi wajahnya, sehingga parasnya yang dulu begitu mempesona, sekarang harus mirip dengan boneka flm horror fenomenal, Chucky.

Dilansir dari Mirror pelaku yang seusia dengan Julia Alvares ini, sebelum melukai wajahnya, mereka sempat berkata " Semua orang bilang kamu cantik. Sekarang mari kita lihat, setelah kami melakukan ini pada wajahmu, apakah orang-orang masih akan mengagumi wajahmu!"

Saat diinterogasi oleh polisi dua pelaku itu mengatakan, bahwa korban selalu menghina mereka, yang selalu memojokkan kalau wajah mereka tidaklah secantik korban. para pelaku merasa sangat depresi karena hinaan Julia, sehingga timbul niat balas dendam. Fyuuh... Ngeri ya....

2. Katarina Sreckovic


sumber


Reporter televisi cantik asal Serbia, hampir saja dipecat dari pekerjaannya karena kecantikan yang dianggap terlalu, wah.

Kejadian sial itu berawal saat reporter bernama Katarina Sreckovic itu, mewawancarai sebuah klub raksasa sepak bola asal negeri itu, Red Star Bregade. wanita itu setidaknya beberapa mendapat perlakuan kurang menyenangkan diusir dari lapangan karena menggangu konsentrasi para pemain.

Usut punya usut ternyata para pemain sangat terganggu dengan kecantikan Katarina, yang sangat mempesona mereka. Dengan jujur para pemain itu mengatakan ' kalau wanita itu masih berada dilapangan ini, kami tidak akab bisa bermain dengan baik.

3. Ade Sara. Indonesia.


sumber

Gadis yang masih berusia 19 tahun ini harus menerima nasib naas yang menimpanya. Ia harus meregang nyawa ditangan dua orang pria, yang satu mantan dan yang satu lagi pacar barunya.

Entah kedua pria itu merencanakan pembunuhan terhadap Ade, karena gadis itu sangat cantik, dan mereka tidak bisa membiarkan siapapun memilikinya.

Dari kasus Ade ini, kita bisa mengambil kesimpulan bahwa kecantikan, cinta dan kecemburuan adalah sesuatu yang bisa menghilangkan nyawa.

Nah, Agan dan Sista itulah beberapa hal tentang kecantikan yang ternyata tidaklah seindah yang diekspetasikan yang berhasil ane rangkum.

Nyatanya yang abadi di dunia ini dan membawa kita pada kehidupan yang bahagia, aman dan sejahtera adalah kecantikan yang berasal dari hati, bukanlah kecantikan fisik.


Sumber: hipwee.blogspot.kejadian aneh.
Diubah oleh ejawahyuni90 01-01-2020 11:06
anasabila
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 13 lainnya memberi reputasi
14
22.4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan