Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ChrispycornAvatar border
TS
Chrispycorn
Maksud Tujuan Cowok Chat Cewek Apa Sih?
Maksud dan tujuan cowok saaf chat cewek apa sih?

Jadi ceritanya ane lgi deket sama cowok. Awalnya sih dia ngedeketin aku tujuannya untuk flirt. Tapi ternyata kita lebih cocok jadi temen daripada jadi pasangan.

Tapiii, kita berdua jadi temen karena dia yang minta 'kita lebih cocok jadi temen aja deh' katanya. Ane sih oke2 aja walo udah agak baper dikit.

Sejak jadi temen, dia mulai curhat ada cewek yg dia suka (karena ini ane uda ga baper lagi, ditolak mentah2😂) bahkan sampai kirim fotonya cewek itu ke ane dan cerita hal2 pribadi lainnya.

Tapi yang bikin ane ga abis pikir adalah...
Dia chat ane hampir setiap hari dan selalu dengan topiknya yg ga penting, dan dia akan slalu bls cpet walaupun ane bales chatnya bisa seharian lamanya.
Ane jadi bingung, emg ada ya temen tapi chat trus tiap hari??? Soalnya ane dan kawan2 ane yg lain aja jarang chat satu sama lain.

Menurut agan2 sekalian , cowok ini kenapa sih?
Apa gabut bangetkah dia setiap hari pdhl ane tau dia kerja? Atau temen dia cuma ane satu2nya? Maksud dan tujuan cowok chat cewek serandom ini tiap hari tuh apa gitu?

Fyi, ane orangnya ga enakan , jdi walaupun lama pasti ane bakal bales chat dari siapa aja. Dan ane chattingnya sama cowok ini udah 3 bulanan dan selalu begitu(dia chat trus SETIAP HARI dengan random talknya dia)

Terimakasih
tata604
lina.wh
lina.wh dan tata604 memberi reputasi
2
4.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan