Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Terimbas Banjir, Sejumlah Rute TransJakarta Tak Bisa Layani Warga


Sejumlah rute TransJakarta tidak bisa melayani penumpang karena imbas genangan air di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Selain itu, ada beberapa rute yang mengalami pengalihan.

Informasi terkait rute TransJakarta yang tak berfungsi dan mengalami pengalihan ini disampaikan oleh akun Twitter resmi PT TransJakarta, Jumat (24/1/2020). Salah satu rute yang tak berfungsi adalah Sunter Boulevard - Harmoni.

"INFO | Rute 12M: Sunter Boulevard - Harmoni saat ini tidak dapat melayani pelanggan terkait adanya genangan air di kawasan Sunter Jaya #JAKI #perlutahu," tulis akun TransJakarta.

[[/font]
[font=Helvetica, Arial, Tahoma, sans-serif]Hal ini bukan berlaku hanya untuk rute Sunter Boulevard - Harmoni saja, rute History of Jakarta Explorer pun tak bisa melayani penumpang. Hal ini dikarenakan imbas banjir di sekitar Jl. R.E Martadinata.

"INFO | Rute 12E: History of Jakarta Explorer saat ini tidak dapat melayani pelanggan dikarenakan adanya genangan air di sekitar Jl.R.E Martadinata #JAKI #perlutahu," tulis TransJakarta di twit selanjutnya.


Rute untuk Sunter Kelapa Gading - Penjaringan juga tak bisa melayani penumpang. Hal ini masih disebabkan oleh banjir di kawasan Sunter.

"INFO | Koridor 12: Sunter Kelapa Gading - Penjaringan saat ini tidak dapat melayani pelanggan terkait adanya genangan air di kawasan Sunter Jaya #JAKI #perlutahu," tulis TransJakarta.



https://news.detik.com/berita/d-4871...rom=wp_hl_img

SEBAIKNYA JALUR BUSWAY DIBIKIN LAYANG, BUAT MENGHADAPI GENANGAN

BUKAN FOKUS BIKIN TOL AJA
Diubah oleh nevertalk 24-01-2020 05:08
LZS
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan