Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Cari Calon Istri, Laki-laki Ini Pasang Banner Iklan di Pinggir Jalan! Berhasilkah?
Spoiler for Screnshootan Instagram:


Assalamualaikum




Hallo, Agan-Sista semuanya. Bagaimana cuaca di daerah kalian? Cerah? Mendung? Atau hujan? Di kotaku sedang hujan deras disertai angin. Semoga saja tidak banjir. Aamiin.

Oh ya, kali ini Ara punya berita unik buat, GanSist tercinta. Pada penasaran, kan? Yuk, ikuti terus threadnya.

Entah sejak kapan dimulainya, tren bucin (budak cinta), hingga ngebetnikah menjadi hal paling sering diunggah lalu viral di media sosial. Perihal cinta memang kerap dibahas dan dijadikan tema paling menarik setiap harinya.

Ada saja hal-hal kocak dan konyol dari tema cinta yang diurai menjadi sebuah thread. Contohnya, mantan yang hadir di pernikahan mantan. Kemudian menangis tersedu karena orang yang pernah dicintai kini menjadi milik orang lain.

Ada juga yang ditimpuk pakai buket bunga oleh istri si mantan, lantaran senyam-senyum saat berfoto bareng si mantan di atas pelaminan. Duh, pokoknya geli gimana gitu, deh, kisal cinta anak jaman now.

Ditambah lagi status para bocah yang begitu puitis dan romantis. Mengalahkan para raja dan ratu pujangga yang sesungguhnya. Hm, sebucin itulah bocah jama sekarang. Hkhk 😅

Sebenarnya, pacaran lama tidak menjamin duduk di pelaminan dan membina rumah tangga, loh. Nyatanya, kebanyakan hanya menjadi penjaga jodoh orang lain saja. Betul apa betul? Di sini, siapa hayo, yang pernah ditinggal nikah oleh si doi? Yuklah, share kisah cinta kalian dengan menulisakan threadnya.

Akan tetapi, ynag akan Ara bahas bukan tentang drama mantan, ya, GanSist. Melainkan perihal seseorang yang sedang mencari jodoh.

Diketahui, laki-laki ini bernama Noor Aziro bin Abdullah. Ia mengaku sudah mencoba mencari jodoh lewat dunia maya. Akan tetapi, belum menemukan yang cocok. Walhasil, ia mencoba cara baru untuk bisa menemukan pasangan hidup yang bisa mendampinginya sehidup semati.

Ya, Aziro memasang Banner besar di pinggir jalan. Di mana, biodata, nomor telepon, hingga pekerjaan dicantumkannya di sana. Berharap ada wanita yang mau menjadi calon istrinya.

Aksi Aziro mendadak viral di media sosial. Banyak yang merasa lucu dengan jalan yang ia pilih. Ada juga yang mengatakan hal-hal aneh juga lelucon sebagaimana biasanya.

Lalu, apakah cara Aziro kali ini berhasil? Jika penasaran dan ingin tahu, silakan baca ulasan beritanya di bawah ini, ya, GanSist. Happy readyng 😊



Quote:



Yes, aksi Aziro berhasil menarik perhatian beberapa orang. Buktinya, ia mendapat beberapa telepon dari para perempuan. Lantas, apakah ada di antara penelepon itu yang membuatnya jatuh cinta? Entahlah, soal perempuan yang ia pilih belum ada kelanjutannya. Mungkin ada sesi ke dua, ya, GanSist. Hkhk. Duh, macem acara event saja. Pake sesi ke satu dan ke dua segala.

Bay the way. Menurut Ara. Ada baiknya si Aziro memilih jalan ta'aruf saja. Dengan begitu, ia bisa melihat langsung siapa calonnya. Tidak harus mengeluarkan uang untuk memasang banner di pinggir jalan atau di tepi pantai. Cukup bertemu seorang teman atau ustad, dan minta untuk dikenalkan dengan seseorang yang juga sudah siap menikah.

Nah, bagaimana menurut, GanSist? Milih ikut caranya Aziro atau ta'aruf? Pasti banyak yang milih pacaran. Iya, kan? Iya, kan?! emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2

Terlepas dari itu semua, semoga Noor Aziro bin Abdullah, mendapat jodoh terbaik, deh. Agar kejomloannya berakhir. Dan pencariannya juga berakhir. Kalau tidka, bisa-bisa pinggir jalan di kota tempat tingga Aziro dipenuhi Banner dia lagi. Kan, meresahkan. Eh, nggak, ding. Becanda. 😂

Ok, sampai di sini dulu thread dari Ara. Semoga dapat menghibur agan-sista yang mungkin mulai mengantuk. Bay ... Bay ... See you nex time, GanSist. Jangan lupa rate cendolnya, ya.


Terima kasih telah mampir dan membaca


Sumber: Opini Pribadi
Referensi: di sini



Bima, 15 Januari 2020
4iinch
swiitdebby
tien212700
tien212700 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
2K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan