Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Keren! Seniman Jepang Bikin Karakter Anime dari Bendera Peserta Olimpiade Tokyo 2020!


Agan Sista!

Kalian pasti tau kan sebentar lagi ada ajang olimpiade besar?

Olimpiade Tokyo 2020

Yap! Bener banget! Kompetisi olahraga internasional cukup besar yang akan diselenggarakan di Tokyo, Jepang ini semakin dekat loh. Olimpiade Musim Panas 2020 atau yang biasa dikenal dengan Games of the XXXII Olympiad ini nantinya akan diselenggarakan selama 17 hari mulai dari 24 Juli – 9 Agustus 2020.

Untuk menyambut Olimpiadr Tokyo 2020 yang kian hari semakin dekat ini, banyak masyarakat Jepanng yang ikut serta mempromosikan ajang olahraga internasional tersebut, termasuk juga seniman-seniman hebat dari Jepang. Banyak dari seniman-seniman Jepang ini yang menciptakan karya-karya bernuansa Olimpiade Tokyo 2020 yang keren-keren banget.

Agan dan Sista semua pasti pada tau kan kalau Jepang sangat terkenal dengan animasinya. Hal ini bisa GanSis lihat dari banyaknya animasi-animasi asal Jepang yang memenuhi layar kaca alias televisi rumahmu mulai dari Naruti, Kapten Tsubasa, Dragon Ball Z, Pokemon, Bleach, Death Note, dan masih banyak lagi animasi-animasi keren asal Jepang. Eits, jangankan hadir televisi, kalaupun animasi favoritmu tak tayang di televisi, pasti kalian akan menontonnya melalui smartphonemu kan? Nah, hal ini merupakan salah satu alasan yang kuat kalau animasi-animasi asal Jepang merupakan idola banyak orang.

Dengan alasan itu lah yang akhirnya membuat salah satu seniman asal jepang menghaslilkan karya 30 karakter anime yang terinspirasi dari bendera-bendara negara para peserta Olimpiade Tokyo 2020 ini. Yap! Maisng-masing negara peserta memiliki 1 karakter anime yang bisa dikenali karena memiliki unsur bendera negaranya masing-masing.



Oh iya, Agan dan Sista tau kan kalau Negara Indonesia kita tercinta juga menjadi salah satu peserta Olimpiade Tokyo 2020? Nah, ini menandakan bahwa kalian juga bisa menemukan karakter anime bernuansa bendera negara Indonesia, merah – putih yang dibuat oleh seniman asal jepang ini.

Agan dan Sista pasti penasaran kan, seperti apa karakter - karakter anime yang hadir dengan nuansa bendera negara, yang merupakan hasil karya seniman asli Jepang?

Langsung lihat aja yuk, berikut ini terdapat beberapa karakter anime tersebut!



Spoiler for Anime Peserta Olimpiade Tokyo 2020!:



SUMBER
Diubah oleh syududududuu 30-01-2020 09:19
tata604
rykenpb
lina.wh
lina.wh dan 7 lainnya memberi reputasi
8
7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan