Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

viinzorro9Avatar border
TS
viinzorro9
Kios Gado - Gado


Halo agan dan sista kaskus tercinta, perkenalkan ane biasa dipanggil Jono. Saat ini ane tengah menikmati masa masa sebagai mahasiswa baru di salah satu universitas yang ada di jawa timur. Sebelumnya, kalau gabut melanda ane biasanya nulis di note handphone, tentang apa saja yang ada di pikiran. Akhir - akhir ini, ane kepikiran buat blog kayak agan semua, hehehe.

sebelumnya, siapa yang tidak tau gado - gado? Gado - gado , makanan khas yang hanya ada di Indonesia. Isinya yang beragam juga mencerminkan karakter dari negara kita tercinta. Keragaman inilah yang membuat gado - gado enak, dan Indonesia indah. Kalau keragaman itu berkurang satu hal saja, ke-enakan atau keindahan itu akan hilang.

Nah begitu juga dengan thread ini yang berjudul Kios Gado - Gado, bakalan ane isi dengan cerita, opini, keluh kesah, atau tentang apa saja yang ada di pikiran ane. Tentu hal tersebut bakalan ane kemas dengan resep yang ane buat, hehehe. Seperti tukang gado - gado lainnya, ane berharap agan atau sista yang mampir disini merasa senang dan turut berbagi cerita. Kios Gado - Gado terbuka untuk diskusi dan bertukar opini. Salam kenal dan enjoy!
Diubah oleh viinzorro9 22-12-2019 13:18
someshitness
NadarNadz
nona212
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan