Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

forbinmarleyAvatar border
TS
forbinmarley
4 Rekomendasi Terbaik Sepatu Untuk Anak Perempuan 2020
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News

Sepatu merupakan salah satu barang yang penting yang perlu agan miliki untuk Si Kecil. Tak hanya berfungsi untuk melindungi kaki anak, mengutip dari Healthfully, sepatu anak juga bisa memberikan kenyamanan dan mendukung kaki buah hati agan ketika ia sedang belajar berjalan.

Karenanya, anda juga harus memerhatikan bentuk dan bahan alas kaki bayi yang digunakan. Jika anak agan masih di bawah 3 tahun, ada baiknya agan memilih sepatu dengan sol yang empuk. Namun, jika anak agan sudah cukup besar, anda bisa memilih alas kaki dengan sol yang sedikit keras.
Lihat juga kualitas bahan dan jahitan sepatu, untuk memastikan tidak mudah rusak, dan anak agan bisa mengenakannya dengan nyaman.
Bila agan dan sista hendak mencari rekomendasi koleksi sepatu anak perempuanAdidas yang nyaman dan lucu, kami punya rekomendasi menarik yang dapat anda pilih. Berikut daftarnya!

1.    D.O.N. Issue #1 Shoes

Spoiler for D.O.N. Issue #1 Shoes:


Sepatu adidas junior ini merayakan tekad Donovan Mitchell untuk berhasil mengatasi kesulitan. Diciptakan dengan desain yang presisi, membuat anak anda nyaman untuk bergerak. Sepatu ini juga dapat difungsikan untuk berbagai jenis olahraga untuk anak anda yang aktif. Berikan sepatu yang terbaik untuk mendukung tumbuh kembang dan aktivitas anak anda diluar dengan DON Issue Adidas.

2. NMD_R1 Shoes

Spoiler for NMD R1:


Desain teknologi tinggi yang melengkapi sifat aktif anak. NMD_R1 Shoes junior ini menggabungkan desain terbaik dari inovasi teknis terbaru adidas dengan tampilan yang stylish. Bagian atas yang melar memiliki lapisan TPU yang tembus cahaya untuk membantu melindungi kaki dari cuaca basah. Bantalan NMD_R1juga responsif sehingga memberikan perasaan super nyaman.

3. RapidaZen Frozen Shoes

Spoiler for RapidaZen Frozen Shoes:


Pemanasan hingga "Beku." Sepatu adidas bayi ini membuat kaki si kecil tetap dingin dengan jala atas yang fleksibel. Bantalan ringan mendukung kenyamanan lembut untuk hopscotch dan lompat tali. Karya seni yang menampilkan Disney "Frozen" akan menambah kesenangan anak anda dalam bermain.

4. Tensor Shoes

Spoiler for Tensor Shoes:


Satu pasangan sepatu untuk setiap kegiatan? Mengapa tidak!
Dalam sepatu anak-anak Tenor Shoes ini, anak anda akan tetap nyaman di mana pun mereka berkeliaran. Bagian atas yang bernapas menjaga kaki tetap dingin, sementara unit-unit yang ringan menopang langkah mereka. 3-Strip Adidas yang dilas pada sisi sepatu dapat dikenali secara instan.
Jangan lupa untuk selalu ikutin update artikel terbaru dari kita gan


emoticon-Toastemoticon-Mewekemoticon-Toast



sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan