Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kikipratama78Avatar border
TS
kikipratama78
Bisa Jadi Andalan Inilah Deretan Senjata Paling Mematikan Di PUBG MOBILE
4 Senjata Paling Mematikan di PUBG Mobile


Didalam ini memiliki misi dimana kalian harus bisa bertahan hidup hingga akhir. Kalian dituntut untuk mencari senjata dan membunuh lawan untuk menjadi pemenangnya dalam game ini.

Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin mengulas artikel tentang rekomendasi senjata di PUBG Mobile dengan damage besar kepada kalian semua. Senjata ini bisa kalian gunakan untuk membunuh lawan lebih cepat dan memenangkan pertandingan nanti. Apa saja itu? Simak dibawah ini.

M416

Senjata paling mematikan di PUBG Mobile yang pertama kali ini adalah M416. Dimana senjata ini memiliki peluru 5.56 mm dan memiliki tingkat kestabilan lebih baik dari peluru 7.62 mm. selain itu, senjata ini juga memiliki Attacthment yang lebih lengkap dibandingkan jenis senjata AR lain


Copyright@somag news

Kar98K

Senjata di selanjutnya yang kita rekomendasikan adalah Kar98K. Senjata ini lebih gampang kalian temukan dari pada jenis SR lain. Damage yang dimiliki senjata ini cukup sakit, maka tidak heran jika senjata ini banyak digemari.

AWM

Daftar senjata mematikan selanjutnya di adalah AWM, senjata ini menjadi tipe SR yang paling mematikan. Namun untuk mendapatkan senjata ini hanya melalui Supply Drop saja, dan jenis pelurunya juga terbatas. Dengan senjata ini, musuh bisa langsung tewas meskipun pakai helm level 3.

AKM

Dan senjata paling mematikan terakhir di PUBG Mobile kali ini adalah AKM. Meskipun penggunaanya lebih sulit, namun damage yang dihasilkan lebih besar dari M416. Kebanyakan pemain menggunakan AKM ini sebagai single shot untuk membidik musuh dari kejauhan.

Sumber:TeknoEra
jojodogluncat
sarkaje
nona212
nona212 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan