Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fragilsAvatar border
TS
fragils
Novel Supernova Mba Dee Lestari Lah Yang Buat Ane Berani Menuangkan Ide

Yang seneng baca buku pasti banyak nih para kaskuser disini yang main forum buku, kalo ane biasa nya main ke forum buku mau liat quotes nya disinibanyak disitu dari para penulis yang udah terkenal, ane biasanya paling suka dari penulis seperti Mba Dee Lestari Liye ini, Mba Dee Lestari ini biasanya didalam bukunya lebih sering membahas tentang perasaan, kata-kata nya itu loh didalam buku nya bener-bener menghujam.
Buat yang belum mengenal dengan sosok Mba Dee Lestari sosok inspiratif yang mau ane kenalkan ini silahkan dibaca selanjutnya.


Kalo menurut Mba Dee Lestari ini adalah salah satu yang paling berbakat dalam menulis yang ada di Indonesia, lahir di Bandung Jawa Barat ini hanya ingin berusaha memberikan karya terbaik dengan tulus dan sederhana, tanpa perlu masyarakat tau siapa Mba Dee Lestari ini, sudah menghasilkan 14 karya, dan diantara karyanya sudah ada yang masuk ke dalam film, satu kebanggan dari semua kebanggaan yang pernah dia buat, itu baru bagian kecil aja dari karya Mba Dee Lestari kalo karyanya gak bisa dianggap remeh.

Dari situlah ane mulai membaca novel-novel dari Mba Dee Lestari dari jalan ceritanya yang gak biasa, yang bisa ikut terbawa kedalam suasana nya yang buat ane bener-bener tertarik, karena Mba Dee Lestari juga ane bisa melihat hal lain yang bisa di ambil dari novel, lebih dari sekedar jalan ceritanya yang menarik, yaitu pelajaran yang berharga. Dan itu ada semua didalam novel-novel Mba Dee Lestari lainnya yang memberikannya banyak sekali pesan.


Tapi kalo ane sendiri untuk jadi penulis masih belum yakin, bukannya gak percaya diri, cuma ane belum berbakat dan gak secerdas Mba Dee Lestari, seandainya ane bisa menjadi penulis handal, tapi kayanya belum saatnya, belum ada yang mau mengajarkan juga, tapi yang pasti sosok dari Mba Dee Lestari banyak menginspirasi orang diluar sana termasuk ane sendiri.
Dengan adanya sosok perempuan yang sangat dirindukan karyanya dari Mba Dee Lestari ini, ane sendiri pernah berpikir bagaimana caranya menuangkan ide tanpa harus takut, apa karya kita diterima apa nggak, setelah melihat perjuangan Mbae Dee Lestari.




Tulisan pemikiran TS
Gambar : Google
milktoasthoney
999999999
shortdistance
shortdistance dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan