Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yunda.meAvatar border
TS
yunda.me 
[ DIY Life Hacks ] Inilah Cara Ampuh Menyapu Rambut Rontok Di Lantai Dengan Cepat



Assalamualaikum Gan Sis,

Tahes?

emoticon-Hai

Menjalani aktivitas yang lancar dan mudah tentu menjadi dambaan setiap insan, terlebih aktivitas sehari – hari yang kita lakukan berulang –ulang hingga menjadi sebuah rutinitas keseharian. Salah satu contoh dalam kegiatan membersihkan rumah, yaitu menyapu. Tentu kegiatan menyapu adalah rutinitas yang bahkan sering dilakukan. bisa dilakukan dengan alat elektronik seperti vacum cleaner ataupun menggunakan sapu biasa.

Sesuai dengan judul nih gan sis, disini ane akan membagikan sebuah lifehack untuk kegiatan menyapu gan sis lebih terhindar dari emosi sesaat, akibat rambut yang menyangkut di sapu.

Apalagi , jika dalam keluarga gansis, ada anggota keluarga berambut panjang, saat menyisir, tentu sedikit banyak akan jatuh dan berserakan di lantai. Nah. Disapu pun terkadang tidak ikut tersapu. Atau malah nyangkut di sapu itu sendiri.
Cukup mengganggu bagi ane yang terkadang disuruh nyapu sama emak. Awalnya ane gulung gulung ke sapu, biar pada nempel kan. Tapi masalah selanjutnya nempel beneran di sapu. Ujungnya ane cabutin dari sapu.
emoticon-No Hope

Akan tetapi semua itu berubah saat babe nyuruh beli selotip yang besar.

Sudah siap menyimak? Tenang gan sis, tips yang ane kasih dijamin, mudah dan ampuh dengan satu bahan, yaitu seloptip. Disini gan sis bisa menggunakan selotip biasa yang berukuran besar, itu lebih baik.

emoticon-Wagelaseh



Bagaimana Memasangnya?


Jika gan sis menggunakan selotip biasa, maka gan sis potong melebihi lebar sapunya, setelah itu gan sis tekuk bagian ujung – ujungnya untuk merekatkan pada sapu. Selain itu gan sis bisa memasang selotipnya dengan cara full mengelilingi sapu. Perlu diingat memasangnya agak keatas sedikit agar tidak menempel pada lantai.
Setelah selesai, gan sis siap untuk menyapu. Cara menyapunya pun cukup mudah, jika ada rambut dan sejenisnya yang suka nyelip nempel di sapu, maka gan sis cukup arahkan selotip ke rambut atau yang suka menempel di sapu tersebut. dengan demikian, rambut akan tertempel di selotip.

Spoiler for bwk:




Lantas Gimana Gan Kalo Ngelepasnya?

emoticon-Bingung (S)

Tidak kuatir susah untuk melepas selotipnya, tinggal cabut ,tarik dan gulung gulung, siap dibuang ke tempat sampah.Sapu bersih dari benda yang suka nyelip, dan terbang terbang saat disapu. Asli itu terkadang bikin emosi sedikit, apalagi dirumah ane anginnya lumayan ,jadinya pas sampe pintu dan kebuka, jadi pada terbang lagi.

emoticon-Wagelaseh


Spoiler for bwk:




Gimana gan sis? cukup mudah kan?
Sekian dulu dari ane semoga bermanfaat bagi setiap insan yang membaca.


- -danke - -


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast



Tulisan & Gambar

TS
Dokumentasi pribadi


gembelngehe
istijabah
bhumbhazta
bhumbhazta dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan