Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sewulintangAvatar border
TS
sewulintang
Hape Baru Realme Penantang Pasar 2 Jutaan

sumber gambar

Hohoo.. sore agan sista semua. Ini thread pertama newbie. Jangan digalakin ya. Disini newbie akan membahas hape Merek Realme yang akan rilis minggu depan.

Sebelumnya, Realme akan merilis hape terbarunya di India. Hape bertipe C15 ini cukup gahar di kelasnya. Dengan spesifikasi yang Realme banget dan pastinya harga bersaing dengan si oranye. Realme patut percaya diri dengan produknya yang satu ini.

Rencananya produk ini rilis tanggal 28 Juli 2020. Dan biasanya mereka akan mengadakan flash sale di platform online milik Realme. Oiya spesifikasi ane cantumin dibawah ini.

Spoiler for prediksi spesifikasi dan penampakan:


Dengan prosesor seperti itu seharusnya hape ini cukup untuk dipakai harian. Normal saja dengan aplikasi Whatsapp, Instagram, Twitter, dan sosial media lainnya. Untuk main game ringan juga masih bisa ditoleransi.

Dilengkapi dua pilihan memori RAM/ROM membuat konsumen melilih hape ini sesuai dengan kebutuhannya. Jika penggunaan normal tanpa bermain game mungkin tipe 3/64 sudah cukup. Namun, jika memainkan game yang cukup berat lebih baik memilih varian 4/64.

Dengan baterai jumbo, user Realme C15 pasti tidak perlu ribet membawa powerbank ketika keluar rumah. Apalagi ditambah fitur fast charging 18W. Pengisian akan terasa cepat. Mabar di tongkrongan gak bakalan terganggu. Fingerprint sensor juga sudah disematkan pada hape besutan Realme yang satu ini.

Realme C series sudah dipakai oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia. Pihak Realme berharap seri C ini tetap eksis dengan dirilisnya Realme C15 ini.

Di India harga hape ini ditaksir sekitar 9.999 rupee atau setara dengan 2 jutaan rupiah. Kita tunggu saja harga rilis dari pihak Realme Indonesia.

Yup, jika newbie ada salah kata tolong benerin di komentar ya gan sis. Terimakasih lo udah pada mampir.


Sumber : disini




n.h3
mr.zen204...
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan