Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Siapa itu Jack the Ripper ?
Foto: thesun.co.uk

Tadi saya buka sosial media Facebook dan ada yang membagikan cerita sadisnya Jack The Ripper atau disingkat JTR yang telah banyak menghabisi nyawa orang dengan cara sadis.

Pada 130 tahun yang silam, London Inggris tidak hanya berkabung atas banyaknya korban yang meninggal, tetapi juga London menjadi suasana yang membuat warga ketakutan.

🔥Baca juga: Artis cantik ini putus dengan pacarnya hanya karena ingin menjaga keperawanannya

Banyak korban meninggal termasuk para wanita yang terbunuh secara brutal dengan cara dipotong-potong (mutilasi) dan tubuhnya dibuang di jalan-jalan kota. Nama atau julukan si pembunuh maniak tersebut adalah Jack the Ripper bukan Jack si Muka Jahat seperti karakter yang ada pada film Spongebob.
Foto: layaranimasi21


Tapi siapa sebenarnya nama si pembunuh itu, dan siapa dia ?

Jawabannya tidak ada yang tau hingga saat ini, nama asli JTR menjadi misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini, dan yang ada hanya opini dan praduga tentang sosok misterius JTR.

🔥Baca juga: 6 Hewan Tercepat di Daratan, Nomor 1 Gila Kecepatan hingga 225 Kmh Cheetah Kalah Jauh

Bagaimana ciri-ciri korban dari pembunuhan JTR ?

Ciri khasnya adalah ia mencekik korbannya atau memotong tenggorokan korbannya, dan juga mengambil bagian organ kelamin wanita yang menjadi korban kesadisannya.

Atas kelihaian JTR membelah tubuh korban dan cara dia melakukan pengambilan organ tubuh dengan terampil, membuat para pengamat medis percaya bahwa tersangka JTR mungkin merupakan seorang ahli bedah.

🔥Baca: 7 Sekte Terlarang, Nomor 1 dan 2 Jarang Diketahui Orang Banyak

Jack the Ripper tidak pernah tertangkap karena kurangnya bukti pada tahun 1892 kasus ini pun ditutup.

Nama Kosminsky awalnya menjadi salah satu tersangka dalam kasus ini, tersangka lahir pada 11 September 1865, dan berprofesi sebagai tukang pangkas rambut. Kosminsky menderita kekurangan gizi serta mengalami gangguan kejiwaan dan meninggal pada usia 53 di sebuah klinik psikiatris.

Berdasarkan bahan-bahan penyelidikan "Identitas Jack the Ripper mungkin telah terungkap sebagai tukang cukur Polandia, karena DNA nya sama dengan darah yang ada terpercik di dipakaian korban, mungkin mereka sempat kontak fisik dengan korban yang mana ia berhasil melukai JTR.

🔥Baca: India Memblokir Semua Aplikasi dari Cina dan Mengembangkan Aplikasi Alternatifnya

Tipuan itu dipicu oleh surat-surat dari Jack the Ripper, yang katanya dikirim ke polisi, surat kabar, dan organisasi publik. Itu tidak mungkin untuk menetapkan kepiawaian penulisannya, tetapi dalam surat itulah nama "Jack the Ripper" muncul, dan organ manusia tertanam dalam dua huruf: daun telinga dan ginjal. Ada tiga pesan yang bisa dikirim oleh seorang maniak: "Ketua yang Terhormat" (dengan satu telinga), sebuah kartu pos "Jack yang kurang ajar" dan sebuah surat "Dari Neraka" (dikirim dengan sebuah kotak berisi setengah ginjal manusia).

Hingga sampai sekarang misteri dari JTR tidak pernah terungkap dan menjadi salah satu fenomena dunia kasus pembunuhan sadis yang tidak terungkap.

Referensi artikel:
1. Wikipedia
2. histori.com
Diubah oleh Sambelterasi052 27-07-2020 16:24
Isda555
infoberbagi
m4sochist
m4sochist dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan