gitalubisAvatar border
TS
gitalubis
Kamu Harus Peka, Inilah Tandanya Kalau Kucingmu Sering Melakukan Hal Ini


Apa kabar Agan dan Sista? Semoga baik-baik saja, ya. Harus baik dong, karena ane mau membagi info seputaran dunia perhewanan yang berbulu. Hewan yang berbulu kan banyak ya. Jadi, hewan yang mana ni mau dibahas?

Nah, sesuai judul di atas, kali ini ane akan membahas tentang dunia perkucingan. Ya walau pun nggak detail-detail amat sih.

sumber gambar

Mungkin, sebagian Agan dan Sista yang memang sudah lama punya peliharaan kucing, akan mengerti atau lebih peka dengan kode-kode yang diberikan kucing. Namun, tak ada salahnya bila tetap melanjutkan bacaan ini sampai habis.

Nah, untuk GanSis yang belum punya peliharaan ini di rumah, atau ingin memeliharanya semoga thread ini bermanfaat ya.

Yuk kita intip kode apa aja yang harus kita pahami dari kucing.

1. Dia selalu ngelihatin kamu kalau lagi makan.

sumber gambar

Yang udah lama punya kucing, mungkin sudah hapal ya maksud dari kode ini. Jadi, kalau Agan dan Sista lagi makan, terus tuh kucing perhatiin tanpa beralih dari yang lain, itu tandanya kucing kamu juga pingin ikutan makan.

"Masa iya lu makan, gue ngeliatin mulu, gue juga mau tau."

Mungkin kalau tuh kucing bisa bicara, dia bakal ngomong seperti itu juga kali ya, wkwkwk.

Ya, hampir mirip-mirip juga lah kayak kita. Kalau ada yang lagi makan tepat di depan kita, terus tu perut kebetulan belum terisi, kan kita jadi pengin ikutan makan. Jadi, hewan gitu juga ya guys.

2. Terus melengketkan badannya dengan kita di saat lagi sibuk-sibuknya.

sumber gambar


Biasa tuh ya, kalau kita lagi sibuk, tu kucing juga ikutan sibuk. Sibuk gangguin si tuan maksudnya.

Ane tuh sering banget disibukin sama kucing pa s lagi sibuk-sibuknya. Contohnya aja pas ngerjain tugas, atau main hp, eh si kucing juga sibuk mengusap-usap ata menyerundukkan kepalanya ke tubuh ane.

Setelah ditelusuri ternyata si kucing minta diperhatikan guys atau dia mau ngajak main, tapi ane yang waktu itu belum paham cuek bebek aja, hehe. Kasian ya, nggak peka banget ane.

3. Kalau kucing mengibas-ngibaskan ekornya.

sumber

Nah, kode ini memang sedikit agak sulit untuk dipahami. Namun, seperti kata pepatah, kamu bisa selagi kamu mau. Ya Agan dan Sista pasti akan tahu maksud kide itu selagi GanSis mau mencari tahu.

Biasanya kalau ekor kucing itu bergerak secara lambat dan beraturan di saat ia sedang duduk atau berbaring, itu tandanya kucing GanSis sedang rileks.

Namun, bila gerakan itu sama seperti di atas dengan posisi yang sama, tapi dengan fokus mata yang entah ke arah mana, itu tandanya dia sedang mengatur ancang-ancang untuk menerkam musuh. Jadi jangan diganggu ya, nanti tuh kucing malah jadi ambyar. Bisa-bisa kamu yang diterkamnya, karena dia kesal kamu ganggu.

Nah itulah sedikit kode yang bisa ane bagikan. Ternyata bukan hanya doi aja yang main kode-kodean, kucing juga ya.

Opini pribadi dan referensi di sini
rizeel
muyasy
uni214
uni214 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
1.9K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan