Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

r.lina01Avatar border
TS
r.lina01
5 Rekomendasi Warna Lipstik Untuk Bibir Tebal

Lipstik merupakan senjata bagi wanita, dengan sekali usap bisa membuat wajah tampak lebih cerah dan segar. Banyak pilihan warna yang tersedia mulai dari series nude hingga bold. Ragam warna dan tekstur sudah semakin banyak yang bisa kamu pilih sesuai dengan kondisi kamu.

Sayangnya, memilih warna lipstik yang tepat memerlukan pertimbangan yang cukup panjang. Karena khawatir jika sudah membeli tapi salah warna, kan sayang kalau tidak dipakai.

Bagi yang memiliki bibir tebal memang cukup membingungkan untuk memilih warna yang tepat, bukannya memakai lipstik agar tampak lebih cantik dan segar malah yang ada salah kaprah. Yang ada malah bibir tampak lebih jontor. 

Jadi memilih warna lipstik yang tepat untuk pemilik bibir tebal memang perlu, agar membuat riasanmu semakin memukau. Apa saja pilihan warna yang paling tepat untuk si bibir tebal? yuk, simak penjelasannya dibawah ini:

1. Soft Pink



Warna yang kalem ini bisa membuat kamu terkesan lembut dan tidak berlebihan. Warna lipstik ini memang cocok untuk bibir apa saja, termasuk bibir yang tebal.

Cukup gunakan warna soft pink agar wajahmu tampak segar. Selain itu, untuk acara formal seperti meeting di dalam atau luar kantor warna ini sangat cocok untukmu tanpa terkesan menor.

2. Merah



Lipstik merah merupakan salah satu warna yang wajib dimiliki semua wanita baik yang memiliki bibir tipis hingga bibir tebal. 

Kunci agar warna merah cocok dipakai yaitu sesuaikan dengan warna kulitmu agar tidak bertabrakan warnanya.

Jika kamu memiliki kulit yang cerah, pilihlah warna merah menyala atau merah coral. Sedangkan jika kamu memiliki kulit yang gelap pilihlah warna merah keunguan atau lebih ke bold.

Warna merah memang cocok untuk ke acara pesta semi formal di malam hari. Bagi yang memiliki bibir tebal, memoles wara merah pada bibirmu akan membuat kamu menjadi lebih elegan dan sexy.

Baca Juga: [url=https://www.SENSOR 5822151160541483526/3123869749826632910#]Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang[/url]

                    [url=https://www.SENSOR 5822151160541483526/3123869749826632910#]Review Marina Total Care Youthful & White[/url]

                    [url=https://www.SENSOR 5822151160541483526/3123869749826632910#]Tips Menyamarkan Kerutan[/url]

3. Berry





Warna Berry, merupakan warna yang lebih dominan ke ungu dengan sedikit merah. Untuk acara formal di malam hari kamu bisa menggunakan warna ini. Sama seperti warna merah yang cocok digunakan pada malam hari.

Agar warna lipstik tidak berlebihan, gunakan dengan make up yang netral, seperti cokelat dan nude agar riasanmu tidak berlebihan. Tampilkan pesona klasik dan misterius dengan warna lipstik ini.

4. Rose




Siapa sih yang gak ingin terlihat lebih muda dibandingkan dari usia sebenarnya? Cara ini bisa kamu siasati dengan memilih warna yang kalem dan soft. Ternyata banyak orang yang rela melakukan ini agar terlihat lebih freshhd an muda.

Bagi kamu yang memiliki bibir tebal, jangan ragu memilih warna rose sebagai koleksi lipstikmu. Warna ini bisa digunakan untuk sehari-hari agar tampak lebih naural. Dengan warna yang sederhana, warna rose akan menarik perhatian!

5. Nude



Warna lisptik nude semakin populer berat Kadarshian-Jenner clan yang memiliki full lips. Warna ini juga dapat digunakan dalam berbagai macam acara tergantung dari riasan wajahmu. Untuk aktivitas sehari-hari juga bisa lho, tanpa harus menggunakan lipstik yang menor.

Untuk tampil no make up make up look, kamu cukup memulas lipstik nude pada bibirmu. Perlu kamu ingat, pilih series nude dengan warna kulitmu agar tidak terlihat pucat. Dengan begitu kamu tidak akan terlihat kuyu walaupun menggunakan warna lipstik senada dengan warna kulit.

Penulis : Linna Mia




d0dittt
tien212700
tien212700 dan d0dittt memberi reputasi
2
2.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan