andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
7 Varian Rasa Indomie, Si Teman Setia Anak Kost Yang Tak Pernah Ada Di Indonesia


Selamat siang agan sista. Jumpa lagi dengan ane dalam kesempatan ini. Bagaimana kabar hari ini? Masih pada semangat untuk menggapai mimpi dan harap atau sudah tercapai semuanya? Semoga seperti itu yaa gansis.




Agan Sista tau Indomie? Pastilah tahu yekan. Indomie sang penyelamat di tanggal tua dan teman setia bagi anak-anak kost. Tapi, pernahkah agan sista tau, kalau indomie punya varian easa yang tidak pernah ada di Indonesia? Berikut penampakannya.


1. INDOMIE RASA SAYUR



Seperti yang dijelaskan dalam fotonya, indomie yang satu ini memiliki rasa yang unik dan banyak dijumpai di berbagai negara. Entah kalau di Indonesia. Agan sista pernah nemuin gak?


2. INDOMIE AYAM BBQ



Inilah rasa indomie yang paling enak di dunia versi LA Times 2019ayam panggangnya enak banget nih pastinya. Jadi pengen icip nih.


3. RASA AYAM PEPPER SOUP



Kebayang gak tuh gansis? Bikin ngiler banget yang satu ini. Sayangnya cuma bisa kita temui di Nigeria. Jauh banget gansis!


4. RASA ORIENTAL FRIED NOODLES



Yang ini khas dari Asia Timur nih gansis. Mungkin orang-orang Arab sama Dubai kali yaa yang makan, mana ada sayuran keringnya lagi. Bikin laper aja nih.


5. RASA AUTHENTIC GARLIC FRIED NOODLES



Sumpah ngiler ini mah, rasa bawang yang gurih pasti bikin nagih. Sayang cuma bisa ditemui di negara Hong Kong. Jauh banget gansis!


6. RASA UDANG



Rasa yang satu ini bikin ane penasaran, kek mana ya Indomie dengan rasa udang ini di lidah? Bikin nagih apa bikin nambah. Katanya ada diberbagai negara, tapi ane belum pernah nemuin. Gansis pernah gak?


7. RASA BEEF FLAVOR



Kalau rasa rendang kan ada, rasa iga bakar juga ada. Tapi rasa yang ini kek mana yaa? Gansis pernah nyoba gak? Tapi, varian rasa ini gak ada di Indonesia. Sayang banget ya.


Nah, itulah tadi varian rasa indomie yang gak bakalan agan dan sista temukan di Indonesia. Penasaran kan yaa? Kapan-kapan kalau gansis jalan-jalan, icip dah biar keponya terobati dan jangan lupa, kasih ane sebagai oleh-oleh.


Sampai jumpa lagi di lain kesempatan

:terimakasih:terimakasih:terimakasih

Opini Pribadi

Sumber Foto:@faktanyagoogle
Diubah oleh andrerain5 05-02-2021 06:31
toni00296
iluvtari
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.9K
77
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan