Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SENSOR.sportAvatar border
TS
SENSOR.sport
Semenjak Terbuang Luis Suarez Menjadi Semakin Buas


Bomber Atletico Madrid Luis Suarez semakin menunjukkan ketajamannya setelah memecahkan rekor gol dari mantan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Suarez mencetak dua gol saat Atletico Madrid menjamu Celta Vigo dalam partai Jornada 22 La Liga 2020/21, yang berlangsung Selasa (09/02/2021) dini hari WIB di Wanda Metropolitano.

Sayangnya, dua gol Suarez gagal membawa Atletico Madrid meraih kemenangan. Pasalnya, Celta Vigo juga berhasil membobol gawang Jan Oblak sebanyak dua kali, masing-masing melalui aksi Santi Mina dan Facundo Ferreyra.

Performa Luis Suarez



Dua gol ke gawang Celta itu membuat Suarez mencetak 16 gol dalam 17 pertandingan untuk Atletico di pentas La Liga sejak direkrut dari Barcelona musim panas lalu.

Menurut Opta, dengan rekor tersebut, Suarez menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak 16 gol dalam 17 pertandingan pertama untuk tim kasta tertinggi Spanyol di abad ke-21.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo telah mencetak 15 gol pada musim pertamanya di Real Madrid pada 2009/10, dan menjadi rekor terbaik dari 17 pertandingan Mereka.

Kesuksesan Luis Suarez dan Atletico Madrid



Rekor Suarez dengan 16 gol liga musim ini menempatkannya di urutan teratas daftar pencetak gol, dan tiga gol di atas mantan rekan Barcelona Lionel Messi.

Sumbangan 16 gol Suarez berperan besar dalam kesuksesan Atletico Madrid yang kokoh di puncak klasemen. Los Rojiblancos saat ini unggul delapan poin dari dua rival mereka Barcelona dan Real Madrid.

Memang, Atletico Madrid memiliki peluang besar untuk melepaskan diri dari kejaran rivalnya sekaligus memperbesar peluangnya untuk menang musim ini karena masih memiliki tabungan satu Laga yang tersisa lagi.
bagasaritonang
iwankeme198016
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan