Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marsali14Avatar border
TS
marsali14
Viral!! Cewek Ini Foto Prewedding sendiri. Ada apa yah?
Prewedding merupakan salah satu momen bahagia yang dijalankan oleh sepasang kekasih sebelum nantinya akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Tapi apa jadinya jika salah satu momen bahagia ini jika hanya di jalankan sendiri saja?


Seorang fotografer asal malaysia bernama Mohammad Faris mengunkapkan bahwa ada seorang kliennya bernama Jannah yang membuatnya kaget. Hal ini terjadi karena Jannah hanya datang ke tempat sesi pemotretan preweddingnya sendirian saja tanpa kekasih. Tentu saja ini membuat sang fotografer bertanya-tanya. Ternyata ada kisah yang memilukan dibalik itu semua.

Sang fotografer pun yang sudah dibayar dan terikat kontrak terpaksa mengikuti keinginan kliennya, meskipun hal yang dilakukannya ini terasa sedikit janggal. Dengan rasa sedih proses pemotretan ini pun terpaksa dilanjutkan.

Usut punya usut, ternyata kliennya ini datang sendiri ke lokasi pemotretan dengan alasan sudah berpisah dengan calon pasangannya. Calon pasangannya ini sudah pergi dan kembali kepada mantannya.

Seperti biasanya fotografer prewedding selalu mengunggah hasil fotonya ini di sosial medianya dengan tujuan promosi. Ternyata klien perenmpuan ini pun tidak keberatan jika hasil fotonya di unggah di sosial media milik fotografer.

Atas izin klien, fotografer pun kemudian mengunggah hasil jepretannya dan dia pun menuliskan kata “Hendaknya dijadikan pelajaran dan teladan buat semua. Tolong hargai pasangan anda. Sudah dekat hari pernikahan, malah ditinggal karena kehadiran kekasih lama”. Diapun menambahkan kata-kata “meskipun sudah ditinggal calon suaminya, Jannah tetap ingin melakukan sesi pemotretan. Sebagai fotografer profesional, saya harus mengikuti keinginan Klien saya “

Sontak unggahan foto dari sang fotografer ini menjadi viral dan mengundang ratusan hingga ribuan komentar. Berita ini pun menjadi viral di Malaysia. Meskipun ini menjadi pengalaman pertama bagi si fotografer, tapi dia berharap bahwa ini juga menjadi pengalaman terakhir bagi dia. jangan ada kejadian seperti ini lagi

Sekian dulu artikel kali ini. Terimakasih
iyan.raambo123
nite.hime
emmy89
emmy89 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan