Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

istijabahAvatar border
TS
istijabah
Tubuh Menarik Atau Wajah Menarik! Untuk Hubungan Jangka Panjang, Mana Pilihan Agan?



sumber gambar

Fisik merupakan tema yang bisa membuat penjelasan yang luas dan selalu menjadi topik yang menarik untuk didiskusikan.

Namun, jika fisik dijadikan bahan bully-an sungguh itu sangatlah tidak baik. Karena semua yang ada pada kita adalah yang ditentukan oleh yang Maha kuasa.

Penampilan fisik yang menarik menjadi nilai plus seseorang, maka tidak heran jika banyak orang mengutamakan penampilan fisik. Selain itu penampilan fisik menjadi yang pertama dinilai oleh sebagian orang saat pertemuan pertama.

Kecantikan fisik dan penampilan yang menarik adalah salah satu daya tarik dan dapat meningkatkan kesan positif di mata orang lain. Selain attitude dan karakter kita tentunya.


sumber gambar


Dari fisik seseorang ada bagian-bagian yang menjadi daya tarik tersendiri, seperti bentuk tubuh yang menarik atau wajah yang menarik. Namun, kita harus menyadari bahwa tidak semua orang terlahir dengan kesempurnaan.

Dalam menjalin sebuah hubungan kasih, orang mempunyai tipe masing-masing. Ada yang lebih suka bentuk tubuh yang menarik dan tidak mempermasalahkan wajah, tapi ada juga yang lebih mementingkan wajah yang menarik dari pada tubuh yang menarik.


Namun, untuk sebuah hubungan jangka panjang manakah yang lebih diutamakan?

Semakin dewasa seseorang pasti menginginkan hubungan yang lebih serius. Tidak hanya hubungan yang berjalan beberapa Minggu atau bulan saja.


Menurutku jika yang ditanyakan adalah tentang fisik, maka untuk sebuah hubungan jangka panjang, wajah yang menarik itu lebih menjadi pilihan. Alasannya karena perubahan wajah lebih lama dari pada perubahan bentuk tubuh.

Seperti yang kita tahu, tubuh gampang sekali berubah, sesaat setelah melahirkan anak pertama saja sudah terlihat jelas perubahannya. Akan tetapi, jika sama-sama dirawat dengan ektra dan dengan perawatan yang tepat, maka keduanya (wajah dan bentuk tubuh) sama-sama akan lebih lama mengalami perubahan.

Namun, menurutku untuk menjalin sebuah hubungan jangka panjang yang lebih utama diperlukan adalah attitude dan kejujuran. Selain itu komitmen dan keseriusan juga diutamakan.

Saat attitude seseorang baik maka dia juga memiliki daya tarik itu yang luar biasa, menurutku.

Kalau menurut agan manakah yang lebih diutamakan untuk hubungan jangka panjang? Wajah atau tubuh yang menarik?

Yuk, saling sharing di kolom komentar, tapi tetap dengan santai dan saling menghargai.

Terima kasih :terimakasih
Referensi: Opini pribadi


Diubah oleh istijabah 19-03-2021 02:58
alfiaunsah
ElviHusna
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
522
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan