Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ica100908Avatar border
TS
Ica100908
(Upcoming) Tanggal Rilis Anime Machikado Mazoku Telah Resmi Diumumkan!


Bersumber dari situs resmi TBS, “Machikado Mazoku” Season 2 akan tayang perdana pada April 2022! Pada tanggal 24 Juni 2021 lalu, akun Twitter resmi acara tersebut mengumumkannya bersama dengan visual utama baru.

Juga, Anda dapat melihat visual kunci baru anime dari situs web resmi di bawah ini:


Musim kedua anime ini pertama kali diumumkan pada 27 Agustus 2020. Pengumuman tersebut juga berisi video pendek yang mempromosikan sekuel dari serial tersebut. Tanggal pemutaran perdana yang tepat belum diumumkan sampai sekarang.

Apa itu Anime Machikado Mazoku?

Jika Anda tidak tahu, "Demon Girl Next Door" atau Anime Machikado Mazoku yaitu serial manga Jepang oleh Izumo It. Houbunsha mulai menerbitkannya di majalah Manga Time Kirara Carat pada tahun 2014. Manga ini masih berlangsung dan saat ini memiliki 6 volume.

Kemudian, adaptasi anime dari serial tersebut ditayangkan pada Musim Panas 2019 dengan total 12 episode. Staf J.C adalah studio yang bertanggung jawab atas produksinya. Kemudian, musim kedua untuk seri diumumkan tahun lalu dan akan tayang perdana pada Musim Semi 2022.

Sinopsis Anime Machikado Mazoku :

Suatu pagi, Yoshida Yuko yang berusia lima belas tahun bangun dan menemukan bahwa dia telah menumbuhkan tanduk dan ekor iblis! Tidak hanya itu, ia belajar dari ibunya bahwa ia memiliki kekuatan gaib dan misi penting—mengembalikan kejayaan keluarganya dengan mengalahkan gadis penyihir setempat. Gadis penyihir yang dimaksud adalah Chiyoda Momo, seorang siswa di sekolah Yuko.

Dengan kekuatan yang hanya biasa-biasa saja, tugas Yuko untuk mengalahkan Momo akan terbukti lebih menantang daripada yang dia sadari dalam komedi gadis ajaib yang kacau balau ini.

Sumber : TBS OfficialTBS Official

Info Menarik Lain > mimnimeinfo
denyramdany3895
denyramdany3895 memberi reputasi
1
582
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan