Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zonahobyAvatar border
TS
zonahoby
7 Fakta Kuma One Piece

Kuma adalah seorang karakter yang memiliki kemampuan buah iblis Nikyu Nikyu No Mi dimana dia menjadi salah satu yang pernah menjadi guru latihan Sabodan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Kuma.

Proyek Senjata Manusia



Kumamenjadi salah satu orang yang menjadi proyek pemerintah dunia yang ingin membuat senjata manusia bernama Pasifista, dimana Kuma mau menjadi objek penelitian oleh mereka, dan Pasifista sendiri memiliki bentuk yang sangat mirip dengan Kuma.

Hampir Membunuh Zoro



Zoropernah bertarung melawan Kuma, dan setelah tau bahwa dia tidak mampu mengalahkannya, Zoro menawarkan diri untuk menjadi penganti Luffy. Dimana saat itu Kuma memberi taruhan kepada Zoro dengan melepas mereka semua jika Zoro mampu bertahan dari semua rasa sakit Luffy yang didapatkan akibat bertarung melawan Gecko Moria. Dan hal ini membuat Zoro hampir tewas setelah menerika semua rasa sakit Luffy tersebut.

Menyelamatkan Kelompok Topi Jerami



Saat Kizarumencoba menangkap semua semua anggota Kru Bajak Laut Topi Jerami, Kuma datang ke pulau Sabaody dan melempar semua kru keberbagai pulau. Dan bisa dibilang adalah cara yang dilakukan Kuma agar membuat mereka bisa lepas dari kejaran Kizaru .

Manjaga Kapal Sunny Go



Saat semua Kru Bajak Laut Topi Jerami menjalani Fase time skip, Kuma yang saat itu sudah kehilangan kesadaraannya meminta pada dokter Vegapunk untuk menjaga kapal bajak laut ini sampai salah satu dari mereka kembali.

Pasifista Utuh



Kini Kuma telah kehilangan kesadaraannya dan menjadi Pasifista utuh, dimana saat perang marineford dia sampai menyerang Ivankov yang dulu pernah sama sama berada dalam organisasi Pasukan Revolusiyang dipimpin Dragon.

Menjadi Budak Tenyubitto



Pada one piece chapter 908 Kuma muncul dengan mengejutkan, dimana dia kini telah menjadi Budak dari salah satu keluarga Tenryubitto, dimana Rosward mengatakan bahwa dia berhasil menyewa Kuma yang menjadikannya sebagai budak terkuat.

Memiliki Hubungan dengan Bonney



Hal menarik masih ada pada Chapter 908. Dimana salah satu dari supernova yakni Bonneymenyamar sebagai ratu kerajaan Sorbet. Dan kerajaan ini merupakan kerajaan yang sama dengan kerajaan yang dulu dipimpin oleh Kuma. Apalagi saat itu Bonney juga terlihat menagis saat tau Kuma dijadikan budak, dan hubungan ini belum diketahui sampai chapter 963.

Baca Juga : 7 Karakter One Piece Terkeren
fachri15
fachri15 memberi reputasi
1
788
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan