Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pasukanpertamaAvatar border
TS
pasukanpertama
Melalui Live Zoom Club Sobat Badak Aku Mendapat Ilmu dan Pengalaman Berharga Ini
Banyak pengalaman baru yang aku dapatkan setelah gabung di Club Sobat Badak, semuanya berharga dan tidak ditemukan dimanapun


Bergabung di Club Sobat Badak menjadi sebuah keberuntungan bagiku, sebab disini aku bisa menemukan banyak sahabat dari seluruh Indonesia dan juga bisa mengikuti event auction dengan #BerburuBaperPoin.

Sebenarnya aku mendaftar di Club Sobat Badak ini berawal dari kebetulan GanSis, waktu itu tanpa sengaja aku membaca rules event kreator KASKUS X Warisan Gajah Mada yang ternyata sudah deadline di akhir bulan Juli.

Berawal dari rasa penasaran aku bergabung dan mendaftar, dan ternyata banyak keseruan yang bisa aku dapatkan setelah bergabung di Club Sobat Badak.

Salah satu keseruan yang akan aku bahas adalah tentang pengalamanku mengikuti event live Zoom di Club Sobat Badak GanSis, disana aku mendapatkan banyak ilmu dan juga pengalaman saat mengikuti beberapa kali webinar yang diadakan oleh team Club Sobat Badak.




Pada webinar live Zoom yang pertama aku ingat bintang tamunya adalah Primagung Dary Riliananda (photographer profesional), kemudian narasumber yang kedua Adimas Naufal Putranto (penyiar radio), ketiga Habib Syahdu (spiritual coach & writer, dan yabg terakhir adalah Irfan Nuhislam (Jurnalis dan Tik Tokers).

Selain beberapa narasumber tersebut tadi malam live Zoom Club Sobat Badak juga menyiarkan live streaming mabar mobile legend para Sobat Badak bareng Larissa Rochefort GanSis, dan permainan mobile legend tadi malem menurutku sangat seru dan menegangkan.

Dari sekian banyak narasumber yang hadir sih semua berkesan ya GanSis, tapi menurut pendapat pribadiku yang paling berkesan adalah saat yang diundang Habib Syahdu.
Beliau menjelaskan tentang Ilmu Feng Shui dalam Islam sekaligus memberikan contoh ramalan, dan pengertian tentang Ilmu Feng Shui itu sendiri.

Dari Habib Syahdu inilah aku yang sebelumnya tidak tahu tentang Ilmu Feng Shui menjadi lebih tahu tentang ilmu tersebut.




Kabar baik juga untuk para Sobat Badak yang suka menyimak webinar melalui live Zoom di Club Sobat Badak, nanti malam Club Sobat Badak juga akan kedatangan tamu yang tidak kalah keren dari narasumber-narasumber sebelumnya, yaitu Inez Kristanti seorang Clinical psychologist & Sexuality Educator yang akan membahas tentang tema "Ngomongin Sex: Tabu Gak Sih?"

Pastinya Agan dan Sista merasa penasaran dengan materi yang akan disampaikan sama halnya rasa penasaranku.

Jangan lupa nanti malam ketemuan dan ngumpul barebg ya GanSis.




Membahas tentang Club Sobat Badak tanpa membahas #BerburuBaperPoindan event auction tentu saja kurang lengkap ya GanSis, itulah sebabnya aku juga ingin membahas tentang lapak terseru menurutku, karakter kesukaan, dan juga barang impian dari wish list event auction.

Lapak terseru menurut aku pribadi selain Room Ngopi yaitu Auction House GanSis. Tempatnya event auction diadakan dan Sobat Badak pasang bid untuk memenangkan barang impian.
Disinilah aku sering nongkrong selain di live Zoom, memantau barang yang dilelangkan dan ikut lelang pastinya.

Namun dari sekian banyak barang yang dilelang sih aku menunggu sepeda lipat GanSis, semoga saja di event auction nanti bakal ada sepeda lipat ya, dan sepeda tersebut bisa aku menangkan biar aku bisa ikutan sepedaan.

Tentu untuk mewujudkan impian tersebut sih aku harus berjuang keras GanSis, #BerburuBaperPoin setiap hari dan mengikuti semua event yang ada. Tapi demi cita-cita aku akan melakukan semua perjuangannya.




Bagaimana keren kan pengalamanku selama gabung di Club Sobat Badak?
Agan dan Sista juga harus bisa mengambil hal-hal baik dari webinar yang diadakan oleh Club Sobat Badak.
Lumayan kan kita dapat ilmu gratis yabg dimana diluar sana pasti dijual mahal dan harus ngantri untuk ikutan daftar.

Aku pribadi sih terima kasih banyak sama Club Sobat Badak, berkat Club Sobat Badak aku makin banyak tahu dan makin banyak ilmu.

Terima kasih Club Sobat Badak!



Penulis: @pasukanpertama
Narasi pengalamanku pribadi
Sumber gambar dokumen pribadi

0
384
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan