machinAvatar border
TS
machin
Hewan Bisa Masturbasi?! Masa Mainin Itunya di Atas Mobil Sampai Keluar Banyak!

Derecho Al Inferno | Facebook

Halo, halo, agan aganwati.Beberapa hari kebelakang aku nulis trit yang rada serius, meskipun ya, mungkin gak guna-guna amat bagi sebagian pembaca. Namun pastinya, kalau baca sampai selesai, pasti ada yang bisa diambil hal positifnya.
Quote:

Nah, beda kemarin, beda hari ini. Aku nemuin video yang unik sekaligus bikin geli-geli jijik. Video tentang kelakuan monyet yang mainin itunya sendiri sampai keluar cairannya, kalau dilihat sih, sepertinya itu sperma, karena putih-putih kental gitu. Tapi, nggak tahu lagi kalau itu bukan sperma. Kali aja itu cairan lain dari tubuh monyet yang bisa keluar jika dimainin itunya.

Quote:

Aneh ya? Padahal terlihat menjijikkan, tapi kok banyak yang share dan mengomentarinya? Sebenarnya selera tontonan warga facebook itu seperti apa sih?Tapi biasanya, trit kayak ginian di KasKus juga rame.emoticon-Confused
Quote:

Ambil contoh kelakuan kuda. Kuda jantan diketahui bisa melakukan masturbasi dengan cara menggesek-gesekkan alat kelaminnya yang panjang dan besar itu di perutnya. Detailnya seperti apa, aku tidak bisa menjelaskan. Karena belum pernah melihat secara langsung kejadian tersebut. Namun, berdasarkan sumber artikel yang aku baca, gambar di bawah ini bisa membantu ilustrasinya.

Ilustrasi masturbasi kuda | Sue M.McDonnell, via research.vet.upenn.edu
Kalau dilihat dari gambar tersebut, aku akan mencoba menjelaskannya ya. Itu "batang" pada gambar atas adalah kondisi normal tanpa melakukan aktifitas masturbasi. Di situ terdapat tulisan dorsoflexion atau kalau dalam bahasa indonesia disebut dorsofleksi, tindakan mengangkat "batang" ke atas. Jadi maksudnya, mengangkat "batang" tersebut tanpa menyentuh perut, karena tidak melakukan masturbasi.
Quote:

Namun, pada gambar kolom bawah, "batang" tersebut melakukan dorsofleksi menyentuh perut dan itu cara si kuda melakukan masturbasi. Kalau kuda betina, sepertinya tidak bisa melakukannya. Apakah ada hewan betina yang melakukan masturbasi. Ternyata ada, dia adalah simpanse betina. 


Simpanse betina memegang mangga | Buzzfeednews

Simpanse betina, melakukan aktifitas seks mandiri dengan cara menggunakan mangga. Kalau ini aku tidak menemukan ilustrasinya, silahkan bayangkan sendiri saja ya. Aku tidak mau membayangkannya.emoticon-Ngacir


Vanesha Prescilla | Instagram

Terimakasih sudah membaca trit ringan nan menghibur ini, semoga mencerahkan harimu secerah wajah Vanessa Prescilla.emoticon-Ngacir
--
As always, stay healthy and happy.emoticon-rose
Sumber terlampir.
Diubah oleh machin 09-10-2021 08:42
choco_nanas
EriksaRizkiM
delfatesting260
delfatesting260 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
15K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan