gibilawamAvatar border
TS
gibilawam
ADA YANG PERNAH NEMBAK DI CHAT TAPI DITOLAK DENGAN SADIS
Haloo gan..... salam ya buat semua yang udah mampir dalam thread sederhana ini, yang membahas hal yang sepele dan ringan buat semua kalangan muda, remaja, atau pun dewasa. mungkin bisa menjadi awal  yang sangat menyenangkan di hari esok dan nanti.


sumber
Dalam sebuah hubungan pasti ada saja yang terjadi  entah sedih, senang dan lucu. tetapi semua itu pasti ada pengawalan yang yang harus di lakukan dalam sebuah hubungan yaitu menyatakan perasaan ( nembak ). sebenarnya banyak banget cara untuk menyatakan perasaan kepada seng pujaan hati. di antanya menyatakan perasaan secara online. yang mana hal seperti ini sudah biasa terjadi dan bukan sebagai hal yang tabu atau memalukan. karena menyatakan perasaan lewat online mempunyai sedikit resiko malu yang berkepanjangan, maksutnya - tidak merasa malu saat di depan sidia, malah terkadang wanita malah suka saat di tembak melalui online di karenakan bisa bebas mengeluarkan isi hatinya tanpa harus bertatap muka.

Ayo gan cari pembahasan yang asyik di thread ini, melihat foto-foto chatting penolakan yang lucu, padahal penolakan seperti itu bagi yang menjalankan adalah penolakan yang sangat sadis. tapi bagi yang melihat itu sangat kocak banget. sekali-kali " tertawa lah diatas penderitaan orang lain, bisa membuatmu awet muda "


Quote:



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:




Quote:



Semoga bisa menghibur buat hari ini dan hari-hari selanjutnya. diantaran chat di atas apakah ada yang mengalaminya, bagikan di komentar ya gan.

mari kita tertawakan kesedihan mu bersama-sama

SEKIAN TERIMAKASIH

servesiwi
guruch29
myading
myading dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan