Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dikantara.siteAvatar border
TS
dikantara.site
Tak Tahan Dengar Desahan Pengantin Baru, Perampok rudapaksa Korban di Depan Suaminya

Dikantara.site – Tragedi pengantin baru terjadi di Musi Banyuasin pada Selasa (11/5) dini hari. Pasangan pengantin baru berinisial GS dan AS dirampok oleh Ardi bin Amir Hamsah, 41.
Tak hanya itu, Ardi juga merudapaksa AS di depan suaminya, GS. Kejadian bermula saat Ardi masuk ke rumah yang ditempati GS dan AS. Diduga Ardi mendengar suara desahan pengantin baru, GS dan AS yang sedang berhubungan intim.
Diduga tak tahan mendengar rintihan pengantin baru, Ardi pun ingin ‘mencicipi’ tubuh AS. Ardi lantas mengikat GS, kemudian merudapaksa AS di depan suaminya yang tak bisa berbuat apa-apa karena diikat.
Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya dalam keterangan resmi mengatakan, rumah korban terletak di perkebunan karet Desa Babat Ramba Jaya, Kecamatan Babat Supat. Pelaku beraksi Selasa dini hari pukul 02.00 WIB. Ardi masuk ke rumah pengantin baru dengan menggunakan tangga.
Ardi naik ke atas rumah papan itu agar bisa masuk lewat jendela. Ketika itulah ia mengetahui korban sedang berhubungan intim. Ia lantas masuk, mematikan lampu, dan langsung mengancam pengantin baru itu.
“Pelaku berhasil ditangkap Tim Srigala Polres Musi Banyuasin yang bekerja sama dengan Polsek Babat Supat. Dia mengakui semua perbuatannya,” kata kapolres. (jp)

Selengkapnya 


febriansyahf485
wifispeedyho394
redaksinonst285
redaksinonst285 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan