Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Ternyata Ini Masalah Event "Paris Fashion Show" Dikira Ikut "Paris Fashion Week"


Abis lihat masalah "Paris Fashion Week"-nya Geprek Bensu yang lagi rame dan akhirnya ketemu missnya di mana. Jadi, ada satu badan kreatif namanya Gekrafs, kerjasama dengan Kemenparekraf buat event di Paris namanya "Paris Fashion Show".

Acara Paris Fashion Show ini undang beberapa artis mulai dari Arap, Wendy, Anya, Ariel + anaknya, Adipati, Keanu dll yang emang udah jadi influencernya Kemenparekraf. Diberangkatinlah mereka semua ke Paris.

Quote:


Di acara Paris Fashion Show ini, ada beberapa brand lokal yang dikolaborasiin sama designer lokal juga untuk nanti tampilin karyanya di acara tersebut. Beberapa brandnya adalah Greenlight, 3second, termasuk Geprek Bensu.

Dari hasil stalk ke account Gekrafs, klaim nama acara mereka adalah "PARIS FASHION SHOW DURING PARIS FASHION WEEK 2022". Jadi, acara Paris Fashion Show ini diadain BERSAMAAN sama Paris Fashion Week 2022. BUKAN di acara PFW. Itu klaim Gekrafs.

Quote:


Terus akhirnya gue pun stalk juga ke account brand lain yang terlibat di acara Paris Fashion Show ini. Semua brand yang terlibat, klaim mereka akan tampil di PFW 2022.

TAPIIIII
Kayaknya Greenlight, 3second, dan Scarlett segera sadar kalo mereka ini di Paris Fashion Show YANG DISELENGGARAKAN BARENGAN sama PFW 22. BUKAN di event PFW 22. Jadi, kalo dilihat komunikasi mereka di post baru udah berubah, jadi cuma bilang 'Paris Fashion Show'.

Quote:


Nah, sedangkan Geprek Bensu lewat Jordi Onsu dan abangnya Ruben Onsu, masih aja percaya diri bilang kalo Geprek Bensu tampil di Paris Fashion Week. Bahkan caption dan IG storynya bikin tulisan mereka tampil di PFW, bukan di Paris Fashion Show.

Quote:


Jadi, yang salam dan mislead siapa?
Kalo dari sini kelihatannya Gekrafs yang terlalu overpromised dan bikin brand byk salah nangkep.Seharusnya, buat aja event yang emang beda tanpa harus catut nama PFW kayak gini. Jadi diketawain sama orang luar sih. Harusnya jangan "at"

Kenapa ya Gekrafs awal bilangnya "during" tapi pas hari H tulisnya "at" seolah event ini di venue yang sama. PFW biasanya adain event di Carrousel du Louvre. Sedangkan, Paris Fashion Show punya Gekrafs ini ada di The Westin Paris Vendôme. Jaraknya? Hampir 1km.

Quote:


Jadi, intinya salah di penyelenggara dan terlalu byk gimmick buat kasih makan ego orang yg terlibat aja. Kita yg awam dan tau pasti malah jadi sebel dan malu. IG PFW malah diserang komentar orang-orang Indo gak jelas. Akhirnya, kita terkenal lagi bukan karena prestasi.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Sumber: Tweet ADN on
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
ivansatriani142
Okutet
provocator3301
provocator3301 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan