Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xianying21Avatar border
TS
xianying21
Ranking Batmobile Terburuk Sampai Terbaik yang Pernah Muncul di Film Versi Ane


Film The Batman sukses besar dan mendapatkan ulasan yang positif oleh para fans maupun kritikus. Dalam film yang dibintangi oleh Robert Pattinson tersebut ada beberapa elemen yang sudah biasa ada dalam film-film live action Batman. Termasuk Bat signal, Batcave, dan tentu saja Batmobile. Hal yang menarik untuk dibahas adalah Batmobile alias mobilnya Batman yang dijadikan kendaraan Batman saat beraksi membasmi kejahatan di Kota Gotham.

Dalam setiap filmnya, Batmobile selalu berbeda-beda, targantung siapa yang menyutradarainya. Mulai dari Batmobile yang sangat komikal sampai dengan yang paling realistis. Ane akan menyusun ranking Batmobile terburuk sampai terbaik yang muncul dalam live action Batman. Ini menurut ane ya, agan bisa menyusun versi agan sendiri di thread ini kalau mau.

6. Joel Schumacher's Batmobile

Dua film Batman yang disutradarai oleh Joel Schumacher yaitu Batman Forever (1995) dan Batman & Robin (1997) menggunakan Batmobile yang hampir sama yaitu seperti mainan karena memang target penontonnya adalah anak-anak. Di mata anak-anak Batmobile ini terlihat keren, tapi di mata umum Batmobile ini terlihat agak norak.

5. Batmobile 1966

Batman versi Adam West memang norak dan konyol namun versi ini justru masih sangat bisa dimaklumi karena ini adalah tahun 1966 dan konsepnya juga sangat komikal. Termasuk Batmobile-nya yang merupakan versi modifikasi dari Lincoln Futura tahun 1955. Tidak terlihat canggih bahkan lebih terlihat klasik. Mobilnya juga terbuka sehingga memudahkan musuh Batman untuk menembak. Jangankan anti-peluru, atapnya saja juga tidak ada!

4. Zack Snyder's Batmobile

Pertama kali muncul dalam Batman v Superman (2016) yang kemudian muncul lagi di Justice League. Batmobile yang digunakan oleh Ben Affleck ini terlihat sangat gahar dan memang dirancang untuk bertempur. Desainnya seperti kendaraan perang dan dipenuhi dengan teknologi canggih.

3. Tim Burton's Batmobile

Ane suka banget sama desain dari Batmobile versi Tim Burton yang dipakai oleh Michael Keaton dalam dua film Batman yang dibintanginya. Bentuknya futuristik tapi tidak norak, malah terkesan gothic, sesuai dengan nuansa dalam filmnya. Bentuk Batmobile ini juga digunakan dalam serial animasi Batman tahun 1992.

2. Matt Reeve's Batmobile

Ini yang paling baru dan digunakan oleh Robert Pattinson di filmnya. Ini adalah Batmobile yang keren tapi sekaligus realistis. Batmobile ini adalah muscle car yang dimodif sedemikian rupa agar bisa digunakan untuk beraksi dan mengejar penjahat di Kota Gotham. Dalam filmnya, mobil ini digunakan Batman untuk mengejar Penguin.

1. Nolan's Batmobile (Tumbler)

Ya, inilah Batmobile yang paling keren menurut ane. Sebuah mobil tempur militer yang digunakan Batman versi Christian Bale dalam menjalankan aksinya. Tumbler adalah kendaraan tempur yang dirancang oleh Lucius Fox dan disertai dengan perlengkapan super canggih dan bisa berubah menjadi Batpod apabila Tumbler meledak.

Kalau versi agan gimana nih Batmobile-nya? emoticon-Leh Uga

Referensi
ipanpun
exPeRience
prabas
prabas dan 7 lainnya memberi reputasi
8
5.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan