Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

clinomaniaaAvatar border
TS
clinomaniaa
Beri Makanan Kesukaan, Apresiasi Sederhana Bagi si Kecil yang Berhasil Belajar Puasa
Memiliki anak yang sudah harus mulai belajar berpuasa, kadang bisa jadi hal yang mudah-mudah sulit bagi orang tua. Tak sedikit, akhirnya imingan akan mengabulkan keinginan, atau memberikan hadiah menjadi senjata pamungkas bagi orang tua untuk membujuk si kecil agar semangat berpuasa. Membuat makanan kesukaan anak, bisa jadi hadiah sederhana yang bisa Agan Sista lakukan sebagai bentuk apresiasi bagi si kecil yang sudah berhasil belajar berpuasa.



Bagi anak kecil, ice cream menjadi makanan favorit. Rasanya yang manis dan dingin bisa mengembalikan lagi semangat si kecil yang sempat lesu saat berpuasa. Ice cream juga cocok untuk dicampurkan dengan berbagai bahan lainnya dan menciptakan menu takjil seru yang disukai. Oleh karena itu, berikut beberapa menu takjil berbahan ice cream yang bisa Agan Sista buat di rumah untuk hadiah bagi si kecil.

Quote:


Rasa coklat yang berlimpah dari ice cream cornetto dan coklat silverqueen bisa membangkitkan mood si kecil. Bukan hanya si kecil, Agan Sista juga bisa bersama-sama menikmati Chocolate Martini ini bersama loh. Selain menu dengan bahan coklat yang melimpah, Agan Sista juga bisa mencoba menu lain yang menggabungkan jenis buah-buahan, salah satunya alpukat.

Quote:

Apreasiasi bagi anak bisa menjadi hal yang membahagiakan. Tak perlu sulit atau mahal, buat takjil sederhana juga bisa memaniskan momenmu, loh. Jadi pilihan mana yang akan kamu coba lebih dulu? Yuk komen di bawah.


Resep takjil menarik dengan bahan ice cream lainnya juga bisa Agan Sista dapatkan dengan ikutan acara Cooking Show Ngabfest 2022 with Wall’s tanggal 16 April ini loh! Waktu ngabuburit kalian bakal makin seru, karena persiapan takjilmu bakal ditemenin langsung Mahdy Reza saat live cooking dan workshop di instagram live @endeus.tv dan KASKUS TV. Jadi catat tanggalnya, jangang sampai kelewatan ya! Jangan lupa juga untuk ikuti info terupdate mengenai acara dengan follow akun ig @endeus.tv

emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss
6666661234
stelaurko869
evywahyuni
evywahyuni dan 21 lainnya memberi reputasi
22
3.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan