dedekk.ajaAvatar border
TS
dedekk.aja
Mencari Sirius wkwkw
Membayangkan sebuah kemungkinan. Bahwa kita akan menua seiring dengan berbagai macam hal dan peristiwa. Punya anak cucu yg akan belajar lebih dr yg tidak pernah kita tahu. Orang2 terdekat satu persatu akan pergi.

Ketika memandang ke langit malam dan mendapati Sirius (bintang plg terang dan berjarak 8,6 thn cahaya dr bumi) berkelip terang rasanya menakjubkan bisa melihat masa lalu, atau tepatnya pantulan cahaya dari masa lalu. Juga satu kutipan, "We are made of star stuff." Ada sesuatu dalam diri kita yg seusia alam semesta. Hal2 sepele yang bagiku justru berarti kesempatan untuk berada di sini berharga dan menakjubkan.

Hanya perlu lebih menikmatinya di setiap waktu yg tersisa, bahkan untuk selembar daun yang jatuh. Pada akhirnya makna kehidupan adalah perjalanan hidup itu sendiri. Dan tentunya orang2 tercinta. Sebagian kecil waktuku telah terbuang untuk memikirkan hal2 yang tidak bisa aku pengaruhi. Di usia yang ke 21 ini, berharap belum terlambat utk menyadari.

Kpd kedua ortu yang telah mewariskan gen dalam setiap sel pada diriku, terimakasih.
Dalam luasnya alam semesta dan panjangnya waktu, merasa beruntung hidup di planet dan zaman yang sama dengan kalian, orang2 baik yang mengelilingiku, juga yang setidaknya pernah saling mengenal....





How are you?
Diubah oleh dedekk.aja 10-06-2022 12:22
lsenseyel
lsenseyel memberi reputasi
1
696
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan