Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CahayahalimahAvatar border
TS
Cahayahalimah
Apakah Menikah dengan yang Lebih Tua Selalu Dijodohkan, Sivia Azizah Semoga Samawa
Apakah Menikah dengan yang Lebih Tua Selalu Dijodohkan? Sivia Azizah Mantan Personil Blink Menikah, Semoga Samawa



Selamat berbahagia buat artis mantan personil Blink, kalian masih ingat, atau bukan urusan gue, ora urus!emoticon-Ngacir Tubrukan

Ya memang menjadi konten kreator apalagi seorang kaskuser harus siap dengan dibanjiri komen-komen yang sedikit pedas, karena mudah sekali mencaci orang karena kita tidak saling kenal di dunia nyata, ya jadi orang yang kita maki, masa bodo orang enggak kenal.

Spoiler for bersama personil Blink:


Begitu juga yang terjadi dengan penyanyi, pemain sinetron yang baru saja menikah niih gansis, sepertinya pernikahan dia viral di TKTK terus pada ke akun Instagram Sivia Azizah.

Spoiler for bersama personil Blink:


Saya pun tahu dari komentar netizen yang maha tahu dan maha benar karena melihat ekspresi sang pengantin wanita yang menurut mereka tidak berbahagia.

Kalau menurut saya sepertinya dia keberatan dengan Suntiang hiasan di kepalanya, karena dia menggunakan baju khas Minang, buat senyum saja kayanya susah banget, mungkin dari kaskuser pernah yang pakai Suntiang kaya Sivia Azizah, bagaimana rasanya?

Barangkali banyak kaskuser yang tidak tahu siapa Sivia Azizah, dia itu mantan personil Blink yang dulu di SCTV juga pernah ada sinetronnya.

Spoiler for sivia:


Sivia Azizah gabung di Blink tahun 2011 bubar 2017, tapi mereka tetap menjalankan ke artisannya sendiri-sendiri dan para anggotanya pun masih menjadi sahabat.

Saya stalkingstatus sahabatnya yang juga mantan anggota Blink, layaknya seorang sahabat saat sahabatnya menikah dia ikutan mules dan nervous, cek this Instagram Storiesnya.👇

Spoiler for sahabat yang ikutan nervous:


Ify juga mengunggah foto sang suami, karena sudah viral di TKTK, dibilang dijodohkan karena wajah sang suami terlihat lebih tua, dibilang seumuran sang ayah, kaya komen netizen di bawah ini.👇

Spoiler for komen nyelekit:


Dibilang dijodohkan karena penampilan dan wajah suaminya terlihat seusia sang ayah.

Spoiler for komen netizen:


Akan tetapi Sivia Azizah mengunggah status sahabatnya yang lain, kayanya dia bukan anggota Blink (setelah saya cari tahu) dia mengisyaratkan bahwa kisah cinta mereka tidak dijodohkan kok.

Spoiler for komen netizen:


Sivia Azizah yang juga seorang pengarang lagu, menciptakan beberapa lagu yang merupakan rangkaian kisah cinta mereka, cek sendiri status sahabatnya yang lain.👇

Spoiler for on point:


Kalau menurut gansis bagaimana? Apa benar mereka dijodohkan? Sekarang zaman artis yang tidak suka gembar gembor tentang hubungan asmara mereka, tahu-tahu menikah, kalau pasangannya tidak sesuai dengan keinginan netizen malah dibilang aneh-aneh.


Saya punya teman, jaraknya 20 tahun, istrinya masih muda banget yang kebetulan teman saya, suaminya itu sudah beranak dua, usianya malah tidak beda jauh dengan sang anak, ya begitulah nggak usah saya bahas panjang lebar, intinya dia menikah tidak dijodohkan.

Quote:



Jakarta, 5:21
Minggu: 19 Juni 2022


Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, referensi Instagram Sivia Azizahdan Ify, ref lain link tercantum


Diubah oleh Cahayahalimah 19-06-2022 01:01
iskrim
a.w.a.w.a.w
iniakubayu
iniakubayu dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.5K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan