Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Biroe22Avatar border
TS
Biroe22
Jeritan hati seorang istri
ceritanya pake akun suami , karena aku ga punya akun sendiri.
Berawal dari iseng pengen bikin surprise , mau nulis kisah perjalanan cinta kita yang panjang dan berliku, malah aku yang dikejutkan dengan kejutan yang luar biasa menyayat 😭

Lagi...lagi dan lagi aku ngga sengaja baca postingannya tentang seseorang dimasa lalunya .
Sepanjang yang aku tahu , hubungan mereka ngga sampai batas tunangan . Tapi kutemukan disini , dia menyebutnya mantan tunangan .

Sudah terlalu jauh aku melangkah..
Aku ga tau lagi harus menanggapinya sebagai apa , terlalu serius untuk aku sebut bercanda , karena ga cuma sekali kutemukan kata "mantan tunangan" 😭

Semua itu semakin meyakinkanku kalau aku hanyalah pelampiasanya saja .
Selama ini aku selalu berusaha meyakinkan diriku sendiri, bahwa perasaan ini salah. Tapi waktu menjawab dengan caranya .

Selama ini yang aku rasakan dia hanya menjalani takdir Allah , tanpa rasa cinta hanya selalu berusaha mencintaiku .

Sebagai wanita tentu saja hati dan perasaanku sungguhlah peka, apa yang aku rasa cintanya bukanlah untukku , entah untuk siapa , kalaupun aku tanya dia tidak mungkin akan mengaku .
Itulah hebatnya , dia selalu bisa meluluhkan hatiku dengan kata2nya. dengan kalimat2 yang mampu membuat kepercayaanku bangkit dan sejenak melupakan apa yang aku curigakan .

Tapi apapun yang dia rasakan entah benar cinta atau pelampiasan , takdir tetaplah takdir. Akupun menjalaninya jika Allah menakdirkan aku dengannya itulah yang terbaik . Walaupun jujur. aku jadi semakin merasa bersalah karena telah hadir dalam hidupnya .

Dari apa yang dia tulis di sini , aku semakin tahu betapa dia mencintai wanitanya terdahulu , mereka telah merajut mimpi indah bersama ,saling mencintai selamanya ,bahkan sampai sempat bertunangan . Namun, takdir berkata lain , kenapa Allah yang memilihku menjadi istrinya ,menjadi bagian takdir yang tak pernah dia mimpikan dan harapkan sebelumnya .

Apa yang aku rasakan bisa saja salah ,di luar itu semua aku harus tetap ikhlas , sabar menjalani ini semua ,walau cinta ini terbalas karena ikatan takdir semata .

Aku bukan yang terbaik, aku tidaklah sempurna , aku tidak yang tercantik tapi aku akan selalu berusaha menerima apapun itu , termasuk sakit yang kali ini .
Aku akan segera baik2 saja dan menjadi orang bodoh yang sama 😊

Ini bukan tuntutan , aku juga ga bisa membuatnya bahagia , sebahagia dia bersama wanitanya dulu .
Aku juga tidak akan memaksa dia mencintaiku karena cintakupun ga sebanding dengan wanitanya dulu .
Sekarang hanya berjalan menyusuri takdir dan menikmati kejutan2 dalam perjalannya .
0
6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan