Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CahayahalimahAvatar border
TS
Cahayahalimah
Umur Segitu Emang Lagi Lucu-lucunya, Ada Apa Dengan YM dan 2R?
Umur Segitu Emang Lagi Lucu-lucunya, Ada Apa Dengan 2R dan YM?


Sourcesini



Sikembar 2R saat manggung, joget heboh tapi reaksi netizen biasa aja, bukan aksi mereka atau aksi para penontonnya yang bikin saya ketawa nih gansis, tapi komentar netizennya bikin ngakak.

Mereka heboh joget-joget, tetapi reaksi penonton meneng bae, komentar netizen bilang "umur segitu lagi lucu-lucunya" lagi trendkah komen seperti itu?

Coz, komen tersebut saya temukan di video YM yang katanya mau beli Real Madrid dijadikan Real Masjid, terus komentar netizen "umur segitu lagi lucu-lucunya".

Spoiler for komen:


Sebelumnya saya mau cerita dulu, tepatnya saya lupa tahun berapa, dari organisasi yang saya ikuti berkunjung ke tempat Yusman di Tangerang.

Sebelum berangkat ke Tangerang, dari rumah saya ke tempat organisasi terlebih dahulu karena ngumpul di sana, ditengah perjalanan saya beli jeruk, terus ada pengamen, singkat cerita jeruk tersebut saya kasih bocah pengamen itu.

Apa koneksinya? Wait, nah saat di rumah Yusman, di sana banyak jeruk, saya kasih satu di tempat beliau dapat banyak, begitulah keajaiban sedekah, tanpa paksaan, ingat tanpa paksaan.

Pertama kali bertemu beliau saya agak kaget sih, bicaranya agak nyablak, saya berpikir karena emang orang Betawi rata-rata seperti itu, intinya sosok seorang yang suka ceramah, hanya dia yang no jaim.

Spoiler for komen netizen :


After thatsaya pun ikut ceramahnya, hehe karena tahu pasti akan ada permintaan sedekah, saya duduk paling belakang dan semua barang kaya cincin dan lainnya saya copot, hehe karena prinsip saya sedekah itu harus ikhlas.

Yang sangat sayangkan, timbulnya kasus yang menimpanya, terus-terusan di-up, dicungkil terus sampai ke akarnya, entah apa tujuannya, bukan bermaksud membela, karena ada api ada asap, ada sebab akibat, semua ada dampak yang akan diterimanya.

Spoiler for Komen netizen :


Kasus terbaru yaitu si YM ini membicarakan akan membeli real Madrid menjadi Real Masjid, tujuannya memang baguskan? Ada yang salah?

Karena kasus sebelumnya (bisa search di Kaskus tercinta) pasti akan salah, karena video tersebut sudah 4 tahun yang lalu, diunggah ulang oleh akun gosip lambeturah and saya tulis jadiin thread, saat dia mengungkapkan hal tersebut pada 4 tahun lalu tidak ada yang berkata julid, namun berbeda dengan sekarang setelah di-up ulang.

Dari kasus mereka berdua, kita bisa belajar, kalau ingin berbuat sesuatu pikir sejuta kali, karena jika nama sudah tercoreng akan terus-menerus di up, jejak digital memang kejam.

Spoiler for jejak digital kejam:
klik


Jakarta, 20:48
Minggu, 3 Juli 2022

Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, referensi link tercantum


Diubah oleh Cahayahalimah 04-07-2022 16:28
shiedika
shiedika memberi reputasi
0
3.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan