Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serbaserbi.comAvatar border
TS
serbaserbi.com
Inspirasi Outfit Cewek Kue, Bumi, Dan Mamba Ala Member BLACKPINK
Hai semua!

emoticon-Hai

Selamat datang di thread serbaserbi.com




Belakangan ini tengah viral istilah cewek kue, cewek bumi, dan cewek mamba di dunia per-outfit-an cewek-cewek. Karenanya banyak cewek-cewek yang hunting outfit di mall atau online shop untuk mengikuti trend tersebut. Tak hanya itu, mereka juga mencari berbagai referensi dalam mix and match outfit sesuai dengan istilahnya masing-masing (kue, bumi, dan mamba).

Nah, sebagai seorang Blink (nama fandom Blackpink), aku mau kasih rekomendasi outfit cewek kue, bumi, dan mamba berdasarkan outfit para member BLACKPINK. Kali aja bisa jadi referensi bagi kamu, ya, kan, Sis? So, gak usah lama-lama, mari kita mulai dengan outfit cewek kue terlebih dahulu.

1. Cewek Kue


pixabay.com/jellwellington

Istilah cewek kue diberikan kepada cewek-cewek yang mengenakan outfit warna cerah atau pastel seperti kue-kue kekinian. Selain cerah, outfit ini juga tampak sedikit lebih rame dengan aksesori-aksesori berwarna cerah juga, seperti hand bag cerah, ikat rambut cerah, kacamata, jam tangan cerah. Pokoknya yang cerah-cerah deh. Nah, outfit-outfit member BLACKPINK berikut ini mungkin bisa Sista jadikan referensi outfit ala cewek kue.

Tampil simpel nan feminim dengan atasan kuning lemon dan bawahan hotpants jeans warna biru pastel. Kalau Sista gak suka pake hotpants, kayaknya bisa diganti sama long jeans biar bisa dipake pas nongkrong ke kafe bareng bestie.



Dress kuning kunyit ala Jisoo ini juga look so fresh banget di mata. Desainnya simple banget, tapi tetap terlihat elegan. Bisa nih jadi referensi outfit pesta yang santai.



Ke kantor pake outfit cewek kue, kenapa engga? Outfit Jennie ini mungkin bisa Sista tiru. Sebagai pelengkap, Sista bisa pake blazer yang senada dengan warna bajunya. Dijadiin outfit acara semi formal juga cocok banget nih keliatannya.



Nyari dress buat prom night atau night party yang simpel dan elegan ala-ala cewek kue? Nih, ada blue dress ala Rose yang cantik banget.

Konten Sensitif


•••

2. Cewek Bumi

Next,kita beralih ke outfit para cewek bumi, yaitu cewek-cewek yang suka make outfit simpel dengan nuansa earth tone. Mereka terlihat lebih natural, hangat, dan elegan secara bersamaan. Btw, aku pribadi lebih suka outfit cewek bumi ketimbang cewek kue karena aku pecinta warna-warna earth tone. So, inilah referensi outfit cewek bumi ala member BLACKPINK.

Jalan-jalan bareng bestie dengan outfit cewek bumi ala Jennie. Perpaduan top hitam dengan wide pants with darts emang ga pernah gagal. Ditambah pula dengan mini patent leather berhiaskan daisy putih, bakalan bikin aura cewek bumi kamu tambah kuat. Kalo Sista gak mau pake top tanpa lengan seperti punya Jennie, bisa banget dikombinasikan dengan outer jeans jacket warna senada biar lebih tertutup.

Konten Sensitif


Jisoo BLACKPINK terkenal dengan kecintaannya kepada pohon. Nah, kalo kamu juga cinta pohon yang identik dengan hijau, maka outfitJisoo berikut ini bisa buat wujudin outfit cewek bumi kamu. Mini dress hijau yang dipadukan dengan long shirt putih tampak serasi dan girly. Keliatan fresh banget di mata.



Outfit cewek bumi ala Rose BLACKPINK emang gak pernah gagal. Selalu terlihat pantas dan aesthetic secara bersamaan. Sama halnya dengan outfit airport-nya di bawah ini. Perpaduan v-neck putih gading dengan long coat dan trousers longgar tampak sangat serasi. Mix and match warna ini bisa nih kamu tiru buat outfit cewek bumi ala kamu.



Tampil lebih girly ala cewek bumi juga bisa banget. Referensinya adalah outfit Lisa di bawah ini. Pas banget buat kamu pake kuliah nih atau les bahasa Inggris di akhir pekan.



•••

3. Cewek Mamba

Terakhir ada yang namanya cewek mamba, yaitu outfit hitam-hitam seperti ular black mamba. Outfit ini bikin kamu tampak lebih superior, savage, dan berkelas. So, siapa nih yang suka outfit hitam-hitam? Yuk upgrade gaya outfit-mu dengan referensi cewek mamba ala member BLACKPINK berikut ini!

Tampil boyish ala Lisa nih, Sista. Simple banget tapi keliatan ber-damage.



Terlihat girly dalam balutan outfit cewek mamba? Why not! Outfit Jisoo ini nih buktinya.



Datang ke acara semi formal dengan busana hitam-hitam? Nih, Rose udah kasih inspirasi outfit-nya. Jangan lupa tambahkan long coat hitam, ya.

Konten Sensitif


Terakhir ada outfitcewek mamba ala Jennie yang bikin kamu keliatan cool dan berkelas.



Nah, itulah referensi outfit cewek kue, cewek bumi, dan cewek mamba ala member BLACKPINK? Outfit mana yang kamu suka, Sis? Atau kamu punya rekomendasi outfit lain? Kasih tau di kolom komentar ya.

Terima kasih sudah mampir!

Sumber: 1, 2
Photo: pinterest



Diubah oleh serbaserbi.com 12-07-2022 03:42
yeduoka
yeduoka memberi reputasi
1
1.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan