Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

buncitbubarAvatar border
TS
buncitbubar
Emak-Emak Penghina Iriana Jokowi Sambil Meludah Diduga Alami Gangguan Jiwa
Muna - Emak-emak yang menghina Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) sambil meludah berinisial ENS (37) di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) menjalani proses pemeriksaan usai ditangkap. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).
"Hasil pemeriksaan terhadap pelaku dan saksi-saksi, terindikasi bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa," kata Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Alamsyah Nugraha saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (24/7/2022).

Alamsyah mengatakan pelaku selama ini terobsesi dengan sosok Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dari keterangan yang diambil, pelaku beranggapan bahwa Presiden Jokowi menyukainya.

"Pelaku terobsesi dengan pak Jokowi dan beranggapan bahwa pak Jokowi juga menyukai pelaku," ujar dia.

Ia mengungkapkan pelaku sengaja meng-upload video di akun sosial medianya dengan tujuan agar Iriana Jokowi melihatnya. Ia berharap melalui video itu Iriana Jokowi sakit hati.

"Pelaku mengganggap ibu Iriana sebagai saingan, karena pelaku sangat menyukai pak Jokowi," jelasnya.

Merujuk hasil pemeriksaan sementara pelaku yang terindikasi mengalami gangguan jiwa, maka polisi akan melakukan observasi kejiwaan terhadap pelaku.

"Jadi diperlukan pemeriksaan dan observasi kejiwaan lebih lanjut. Pagi ini, kami akan bawa pelaku ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Kendari bersama pihak keluarga," ungkapnya.

Pelaku sebelumnya berhasil ditangkap aparat kepolisian di kediamannya di Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna pada Sabtu (23/7) sekitar pukul 20.00 Wita.

"Iya sudah (ditangkap) sementara di jalan," ungkap Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Alamsyah Nugraha kepada detikcom, Sabtu (23/7).

Aksi emak-emak yang menghina Iriana Jokowi sambil meludah itu sebelumnya viral di media sosial. Akibatnya emak-emak tersebut ditangkap.

Baca juga:
Emak-Emak Penghina Iriana Jokowi Sambil Meludah Ditangkap!
Seperti dilansir dari detikNews, video tersebut berisikan seorang emak-emak mengenakan baju warna coklat dan berkacamata hitam. Dia lantas merekam aksinya yang sedang menghina Iriana Jokowi.

Nampak emak-emak tersebut melontarkan sejumlah kata yang bernada hinaan kepada Iriana Jokowi. Saat melontarkan hinaan, perempuan tersebut juga meludah.

Tidak hanya melontar kata-kata hinaan, wanita tersebut juga membandingkan dirinya dengan Iriana. Dia mengatakan bahwa dirinya lebih cantik dari Iriana, bahkan menyebut Jokowi lebih memilih dirinya.

"Iriana *** busuk, bandingin dirimu dengan aku," kata emak-emak tersebut sambil meludah.




Emak-Emak Penghina Iriana Jokowi Sambil Meludah Diduga Alami Gangguan Jiwa

Baca artikel detiksulsel, "Emak-Emak Penghina Iriana Jokowi Sambil Meludah Diduga Alami Gangguan Jiwa" selengkapnya https://www.detik.com/sulsel/berita/d-6195847/emak-emak-penghina-iriana-jokowi-sambil-meludah-diduga-alami-gangguan-jiwa.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Malu ga bajerrp baca berita ini? Di trit sebelah bilang wanita kadrun busana padang pasir, termyata wanita ini pengagum jokowi, saking kagumnya malah jadi jealous dengan ibu iriana.
scorpiolama
.noissssssscat.
.noissssssscat. dan scorpiolama memberi reputasi
0
1.7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan