Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Waduh! 9 Editan Gokil Dalam Menjaga Bayi yang Bikin Istri Deg-Degan. Si Ayah Jahil!



Kadangkala ketika ayah libur dan sedang berada di rumah, beliau harus bergiliran menjaga bayi jika sang ibu sedang bekerja. Sang Ibu juga tidak bisa serta merta menyerahkan tanggung jawab tanpa adanya perasaan was-was. Setiap beberapa jam pasti sang ibu akan menghubungi ayah bagaimana kondisi bayi di rumah, sedang apa ayah, apa yang dilakukannya bersama bayi, dsb.

Nah pada foto kali ini sang ayah yang kesal karena tiap beberapa jam dihubungi oleh ibu terkait kondisi bayi akhirnya memiliki ide jahil untuk membuat editan foto yang membuat sang ibu langsung syok. Padahal foto yang dikirim ayah hanyalah photoshop belaka. Namun dengan editan yang demikian, siapa yang tidak syok dengan tingkat kerealistisannya.

Bisa saja sang Ibu langsung balik ke rumah dan menyatakan ayah sudah gila namun sesampainya di rumah ternyata tidak ada hal yang terjadi. Sungguh jahil sekali ya sang ayah. Penasaran seperti apakah foto-foto editannya, yuk check thread berikut.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oalah kreatif sekali ya si Ayah dalam menggunakan photoshop. Beberapa hasil editan keliatan begitu realistis sehingga siapapun bisa tertipu karenanya. Untungnya sang ayah memberi tahu kalau ini cuman editan. Kalau tidak, sang istri pasti sudah jantungan dibuatnya!


Sumber : Disini
anjaultras
darmowinoto182
microtoys
microtoys dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan