Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KokonataAvatar border
TS
Kokonata
Anggota TNI Diketawain Warganet Karena Lomba Ngedot Bersama Istri

Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia marak dengan berbagai lomba. Ada lomba klasik seperti balap karung, makan kerupuk, balap kelereng dan lainnya. Ada juga lomba-lomba kekinian yang lebih menghibur. Panitia merancang lomba-lomba kekinian cenderung untuk seru-seruan dan menghibur peserta lomba dan penonton.  
 
Lomba Ngedot
 
Satu lomba yang masih asing adalah lomba minum dari botol susu bayi atau ngedot. Lomba ini jadi menarik karena pesertanya orang dewasa, bukan anak-anak apalagi balita. Dari kalangan yang dikenal sebagai sosok maskulin, tegap, perkasa lagi. Peserta lomba ngedot itu adalah bapak-bapak Tentara Nasional Indonesia (TNI).
 
{thread_title}

Akun TikTok @ainunaza86 membagikan video pendek lomba ngedot di kalangan TNI. Konten video tersebut dibagikan Selasa (16/8/2022). Sampai hari ini video tersebut sudah 4,2 juta pemirsa serta mendapat hampir 10 ribu komentar dari warganet. Aksi bapak-bapak TNI itu ternyata sangat menarik perhatian warganet.

Pesertanya adalah bapak-bapak berseragam tentara. Mereka mengenakan kaos dan celana loreng lengkap dengan sepatu lars. Bapak-bapak TNI itu berlari ke arah wanita yang katanya istri mereka. Para istri memegang dot. Bapak-bapak menjatuhkan diri, dalam posisi tidur mereka ngedot. Siapa yang paling cepat menghabiskan minuman dalam dot akan menjadi pemenangnya.
 
Konten Sensitif

Sayangnya kreator konten tidak mencantumkan lokasi dan peserta lomba secara lengkap. Hanya tertulis Om-om Tara memeriahkan acara 17 Agustus saja. Kita tidak tahu siapa penyelenggara dan peserta lomba secara detil. Namun dari suasana lomba, dapat dipastikan lomba tersebut berlangsung di lingkungan kompleks tentara.     
 
Sisi Lain Anggota TNI
 
Sejatinya lomba-lomba 17 Agustus bukan sekadar untuk bergembira saja. Ada hikmah-hikmah dalam lomba untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia. Hal inilah yang seringkali luput dalam berbagai lomba ulang tahun kemerdekaan. Panitia dan peserta lebih mengutamakan unsur happy and funsaja.
 
Warganet sepertinya cukup terhibur dengan konten video pendek lomba ngedot itu. Tanpa detil lokasi, panitia dan peserta bukan masalah. Berbagai pernyataan yang menggambarkan mereka terhibur tersemat di kolom komentar.
 

Kesan angker dari seorang TNI runtuh sudah. Mungkin memang itulah tujuan lomba tersebut. Untuk menghilangkan kesan sangar dan angker dari seorang tentara. Anggota TNI juga memiliki sosok lucu dan kekanak-kanakan. Lomba ngedot tersebut berhasil mengeluarkan sosok tersembunyi itu.


Sumber foto Canva Pro dan TikTok

Diubah oleh Kokonata 17-08-2022 10:31
s.c.a.
s.c.a. memberi reputasi
1
1.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan