Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
SAMIR NASRI KRITIK PAUL POGBA : MUSLIM KOK PERCAYA DUKUN
Samir Nasri Kritik Paul Pogba: Muslim Kok Percaya Dukun
Arief Apriadi
Rabu, 07 September 2022 | 12:09 WIB


Suara.com - Mantan gelandang Arsenal dan timnas Prancis, Samir Nasri menyoroti tingkah Paul Pogba yang mengaku menyewa jasa dukun untuk tujuan mulia. Menurut Nasri, sikap Paul Pogba bertentangan dengan ajaran Islam.

Seperti halnya Paul Pogba, Samir Nasri diketahui merupakan pesepak bola Prancis yang memeluk agama Islam. Pria 35 tahun itu sudah pensiun dari dunia sepak bola pada September tahun lalu.

Samir Nasri yang kini berkarier sebagai pengamat sepak bola, turut menyoroti polemik yang tengah dihadapi Paul Pogba, termasuk perihal ancaman pemerasan yang dilakukan kakaknya sendiri, Mathias Pogba.

Kasus pemerasan itu kini masuk ke dalam ranah hukum di mana polisi mulai mengintrogasi Paul Pogba. Salah satu wawancara itu mengungkapkan bahwa gelandang Juventus itu menyewa jasa dukun.

Namun, dia membantah jasa dukun digunakan untuk melukai bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe, tetapi untuk tujuan mendapat uang demi asosiasi kemanusiaan anak-anak di Afrika.

Nasri menganggap apa yang dikatakan Paul Pogba tidak masuk akal. Sebagai seorang muslim, dia menyebut tindakan Paul Pogba bertentangan dengan ajaran Islam.


"Paul Pogba bertentangan. Dia beragama Islam. Jika Anda harus melindungi diri dari sesuatu, Anda percaya pada Allah, tentu saja, dan bukan dukun," ujar Samir Nasri dikutip dari One Football, Rabu (7/9/2022).

Samir Nasri menyebut polemik yang dialami Paul Pogba memang kerap terjadi kepada para pesepak bola Afrika lainnya. Ancaman hingga pemerasan kerap dilakukan orang tak bertanggung jawab dengan memanfaatkan anggota keluarga pemain.

"Ketika saya bermain untuk Arsenal, saya melihat para pemain Afrika yang terus-menerus mendapat telepon dari keluarga mereka di Afrika," kata Samir Nasri.

"Saran yang saya berikan kepada mereka adalah untuk menciptakan sebuah struktur, sebuah klub yang akan menjamin semua anggota keluarga mereka pekerjaan dan tempat yang aman untuk tinggal."

"Saya pikir itu satu-satunya cara agar keluarga Anda tidak menimbulkan masalah," pungkasnya.

https://www.suara.com/bola/2022/09/0...-percaya-dukun

"SEMOGA SAMIR NASRI SELALU MENDAPATKAN BANYAK KEBERKAHAN DALAM HIDUPNYA,BERKAH UMUR PANJANG,BANYAK REZEKI,SELALU SEHAT WAL AFIAT DSB"



"SAUDARA SEIMAN NASRI DARI KAZAKHSTAN"
Konten Sensitif
Diubah oleh amekachi 08-09-2022 07:49
.bindexee.
nomorelies
kasihudin
kasihudin dan 4 lainnya memberi reputasi
-1
809
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan