Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ga Cuma Baim Wong Yang Bisa Bikin Prank KDRT, Lesti Juga Bisa!




Konten Sensitif


Akhirnya perdamaian pun terjadi Billar kini sudah dibebaskan walau netizen banyak yang tak senang, tapi itulah drama kehidupan bukan netizen yang menjalani tapi Lesti sendiri yang punya peran.

Jadi dengan adanya kasus ini pamor keduanya kembali naik, seakan sinetron drama ala tv ikan terbang. Pro kontra itu biasa, namanya juga netizen. Walau perdamaian keduanya dianggap prank oleh mereka, toh secara garis hukum hal ini juga dibenarkan.

Untuk statement kedua pasutri ini berdamai dan Lesti mencabut laporannya, hal ini bisa dilihat pada video dibawah ini,



Walau sebenarnya alasannya mencabut laporan sangat tepat, karena walau bagaimanapun juga segilanya Billar hingga temperamen dan kerap ngamuk-ngamuk, tetaplah suami dan ayah dari anaknya juga.

Masalah anak memang krusial, apalagi bapaknya ditahan gara-gara KDRT tentu akan membekas pada rumah tangga mereka selamanya.

Namun yang sangat disayangkan ketika para jurnalis, dan kepolisian yang terus sibuk dengan kasus ini, belum lagi netizen yang selalu saja dihadirkan berita yang itu terus setiap hari hingga membuat opini publik, bahkan menghancurkan karir dari Billar sendiri karena kemarahan publik sudah terbentuk.

Konten Sensitif





Belum lagi penggiat konten kreator seperti Baim Wong, juga melakukan prank kepada kepolisian dengan konten KDRT dan menjadi bermasalah akhirnya karena bermain-main dengan hukum.

Semuanya kini menjadi hambar, karena buat apa melapor kalau ternyata keduanya bisa di diskusikan secara baik dan bijak sebelum status tersangka itu melekat.




Karena kalau pihak pelapor dan yang dilaporkan sudah berdamai, seharusnya terjadi restorative justice walau restorative justice ini agak telat.

Berkaca pada kasus Iko Uwais, yang restorative justice sebelum Iko dijadikan tersangka tentu lebih baik tapi setelah jadi tersangka?

Kalau ujungnya mau berdamai, kenapa tidak dari awal melakukan restorative justice apakah ini hanya ingin menaikkan pamor?



Bayangkan tiap hari nih kasus ada saja beritanya, seperti penting sekali kalau kasus ini sudah setara dengan kenaikan BBM. Efeknya netizen yang awalnya simpati dan empati menjadi antipati.

Untuk itu nih GanSis, percuma kan ngurusin hidup orang lain gak guna jugakan kasus ini, gak ada edukasi dan faedahnya juga untuk hidup kamu dimasa depan.



Hmm, apa nih pandanganmu dengan hal ini? Siapa tahu ada agan dan sista yang pakar hukum bisa share ilmunya di kolom konentar, hatur nuhun.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







Diubah oleh c4punk1950... 16-10-2022 12:35
.k0d0k.
s.c.a.
darkwilliam00gg
darkwilliam00gg dan 2 lainnya memberi reputasi
3
5.4K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan