Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DailyBugleAvatar border
TS
DailyBugle
AHY Unggah Video di Danau Toba, Warganet Sebut Cocok Jadi Selebgram atau Youtuber



SuaraJogja.id - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah videonya saat mengunjungi Bukit Tara Bunga, salah satu titik untuk menikmati keindahan Danau Toba, Sumatera Utara. Ia tampak merekam keindahan itu sambil memegang handphone.

"Luar biasa indah sekali nih pemandangannya," ucap AHY dalam video tersebut dalam akun @AgusYudhoyono, Sabtu (15/10).

Unggahan video tertulis keterangan,"Bukit Tara Bunga ini adl salah satu titik utk menikmati keindahan Danau Toba, Sumatera Utara. Bukit ini terletak sekitar 13 kilometer dari Bandar Udara Silangit. Ada yg pernah kesini juga?"tulisnya.

Namun, ada-ada saja komentar dari warganet. "Mas Ketum ijin tanya. Bisakah dalam sekali posting yang ada foto atau Videonya tidak ada wujud Mas Ketum dalam tampilannya?" tulisnya.

"Saya suka penampilan mas AHY glamour, hedonis, semua outfitnya limited, highclass, pokoknya sosialita deh.Pantas bgt menjadi sosok yg memperjuangkan rakyat terutama rakyat miskin dan tertindas,"tulis warganet lainnya.

Warganet bernama Riyan Ariel pun menyarankan AHY untuk menjadi selebgram atau youtuber."Loe bagusan begini sih Gus, jadi selebgram,youtuber atau brand ambassador cocok sama penampilan, bahasanya lakulah konten loe dijual dari pada ngomongin politik apalagi skala nasional,"tulisnya.

"Mending jadi vlogger atau youtuber, hasilnya halal drpd pura2 mikir negara tapi berpikir korupsi pulak,"tulis warganet bernama Wisang.

"Klo boleh jujur, anda ini lebih cocok jd bolang aja yg suka berpetualang gtu,"tulis warganet lainnya.

Warganet bernama Izul Fikri menganggap AHY sosok inovator yang menginspirasi pemuda Indonesia. "Salam kenal dari kami empat Lawang sumatera selatan,,,semoga sehat selalu dan terus menjadi inovasi untuk pemuda nkri,"tulisnya.


https://jogja.suara.com/read/2022/10...-atau-youtuber
nathanael.c
dragunov762mm
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan