Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
SUAMI SUAMI TAKUT ISTRI,KOK BISA? BAHKAN RELA IKUT PERANG DEMI TERHINDAR KEGANASANNYA
Bahkan ada yang rela ikut berperang hanya demi menghindari diri dari istri yang ganas

Maka berdoalah untuk terhindar dari memperoleh istri yang ganas,setidaknya berharaplah agar istri anda mengerti kedudukan suaminya sebagai kepala rumah tanggaemoticon-Frown

Untuk negara rusia memang dari dulu berlebihan wanita dan kekurangan pria,jika berminat agan bisa mendaftar lho



Suami-suami Takut Istri, Kok Bisa?

Bingung harus mengatakan apa saat melihat fenomena banyaknya sosok pria sebagai suami tak lagi memiliki wibawa akibat dirundung ketakutan besar terhadap istri

Dahulu kala, sosok seorang suami sekaligus seorang ayah, adalah merupakan sosok yang disegani, bahkan boleh jadi ditakuti oleh anggota keluarga. Sehingga kadang saat seorang ayah batuk berdehem saja, seluruh penghuni rumah berdegub-degub jantungnya disebabkan kekhawatiran melakukan kesalahan yang membuat kepala keluarga tak berkenan di hati.

Mungkin banyak yang menyebut hal itu sebagai cerita di zaman dulu, sebab di zaman modern sekarang ini, setelah marak penghormatan terhadap hak asasi manusia, secara perlahan membuat sebagian pria kehilangan taringnya saat di rumah.

Di satu sisi akan terasa sangat melegaikan, sebab sudah tidak ada lagi gambaran ayah yang otoriter, kasar, dan suka memaksakan kehendaknya. Namun di sisi lain janganlah hal tersebut menghlangkan wibawanya, apalagi jika diakibatkan ketakutan luar biasa terhadap istrinya.


Pemimpin keluarga yang tertukar

Ketakutan besar terhadap istri, akan memberi kesan ambigu, sebab secara teori suami adalah pemimpin keluarga, namun kenyataannya dia hanya sebagai bidak catur yang digerakkan istrinya.

Sebetulnya bukan kebengisan dan sikap diktator suami yang diinginkan, bukan juga sikap ketakutan yang luar biasa terjadap istri, namun alangkah indahnya kehidupan jika terjadi keseimbangan di dalamnya, sosok suami yang demokratis, adil, dan berwibawa, serta istri penuh kasih tanpa harus menjadi sosok kuntilanak di mata suami. Namun kenyataan di lapangan, ternyata banyak suami-suami takut istri, lalu apa yang menjadi penyebabnya?


Penyebab suami-suami takut istri

Berikut kita mencoba menganalisa dan menelusuri penyebab para suami memiliki ketakutan besar terhadap istrinya, diantaranya adalah:


Ibu galak di masa kecil

Jika seorang pria di masa kecilnya dibesarkan oleh seorang ibu yang galak, otoriter, pemaksa, dan tidak demokratis, maka pria tersebut cenderung akan menjadi takut kepada istrinya, sebab ingatan masa lalu yang terpatri dalam ingatannya, betapa menakutkannya sosok seorang wanita. Jadi saat istrinya meradang, maka dia akan teringat bagaimana mengerikannya kemarahan ibunya saat dia kecil tak berdaya.

Akibat tak ada pilihan saat itu, ketakutan tak diberi makan, ketakutan ditinggalkan, menciptakan trauma tersendiri dalam akal bawah sadar. Sehingga terus terbawa hingga dewasa, dan memori bawah sadar itu terputar otomatis saat istrinya meradang.


Memiliki kesalahan tersembunyi

Seorang pria yang memiliki kesalahan terhadap istrinya, terutama yang tersembunyi , akan membuahkan sikap rasa bersalah, merasa tidak nyaman, untuk itulah dia menjadi terlihat takut di depan istrinya. Memang terlihat memiliki nurani karena tidak enak membuat istri terlukai, namun sikap yang diambil bukanlah alasan yang sebenarnya.


Penghasilan di bawah istri

Saat seorang pria merasa penghasilannya lebih kecil dari istri, maka timbullah rasa minder alias rendah diri, yang kemudian memicu perasaan tak berharga sehingga menimbulkan ketakutan terhadap istri.

Hal tersebut tidak akan terjadi jika suami memiliki istri yang demokratis dan menghormati, namun bila istri berkepribadian sebaliknya, maka nerakalah yang terjadi. Istri memanfaatkan kelemahan suami dalam mencari nafkah untuk mencari-cari kesalahan agar tunduk kepadanya.


Hanya istri yang mencari nafkah

Saat suami tak memiliki penghasilan tetap, atau bahkan tak memiliki penghasilan sama sekali, maka otomatis penghasilan hanya dari istri. Bukan suatu masalah besar jika istri mampu memahami dan menerima keadaan suami apa adanya.

Tapi jika istri justru menganggap tidak adanya penghasilan suami sebagai kesalahan besar, maka akan muncul rasa benci, merasa diperbudak, hingga keinginan untuk berpisah menggebu. Istri akan selalu mengumbar ancaman cerai dan perpisahan.

Suami yang dalam kondisi terpuruk akan kebingungan, sebab dia merasa tidak ada tempat menyandarkan hidupnya, akibatnya timbul rasa takut pada istrinya.

Itulah beberapa penyebab kenapa pria bisa sedemikian takut pada istrinya. Bahkan terkadang ada anggapan berlebihan akibat fenomena itu, yakni munculnya dugaan bahwa istri memakai ilmu hitam dan ramuan-ramuan black magic.

Namun karena hal itu tidak terbukti secara ilmiah, maka tak seharusnya menjadi perdebatan panjang, meski tetap diperlukan kehati-hatian dalam mempercayainya.

Apa dan bagaimanapun sebuah fenomena terjadi, pastilah ada sebab musababnya. Sudah seharusnya pria mampu menunjukkan wibawa dan kehormatannya kembali, meskipun semua tak pernah lepas dari sifat, sikap dan penghormatan dari istrinya.

Semoga artikel ini bermanfaat, Salam!

Diambil dari tulisan Rita Mf Jannah

https://www.google.com/url?q=https:/...PxJCInF8vPcBd3

Konflik Rusia Vs Ukraina
Cerita Rekrutmen Tentara Cadangan Rusia, Dari Takut Istri, Lukai Diri, hingga Lari ke Luar Negeri
Rabu, 5 Oktober 2022 07:35



Rusia saat ini tengah melakukan mobilisasi parsial dengan memanggil tentara cadangan dan orang-orang berpengalaman militer atau usia layak tempur dalam upaya menambah kekuatan di garis depan perang di Ukraina.
Ada yang secara sukarela mendaftar dengan alasan takut istri.
Sementara lainnya berusaha menghindar dengan melukai diri atau lari ke luar negeri.
PEMERINTAH Rusia telah mengumumkan mobilisasi parsial awal pada bulan lalu untuk memperkuat militer dalam konflik dengan Ukraina.
Saat ini, Rusia sedang berusaha untuk memobilisasi 300.000 orang, dengan fokus pada mereka yang pernah bertugas di militer dan memiliki pengalaman tempur.
Untuk merekrut para sukarelawan, Rusia bahkan menawarkan upah besar, hampir USD 3.000 atau Rp 45 juta per bulan sebagai insentif.

Sebagian ada yang mendaftar secara sukarela.
Namun yang unik, mereka mendaftar karena ingin menghindari istrinya yang galak.
Fenomena itu diungkapkan Wali Kota Vorkuta, Yaroslav Shaposhnikov, dalam diskusi panel online ‘Open Vorkuta’, sebagaimana dikutip dari Media Rusia, Russia Today (RT).


Dia menyebutkan, 10 persen laki-laki di Rusia menjadi sukarelawan untuk melarikan diri dari istri mereka yang mengekang.
“Sekitar 10 persen sukarelawan yang menuju garis depan pergi ke sana karena istri mereka mungkin menjadi terbiasa dengan kehidupan yang layak, dan mengomel, mengomel, dan mengomel,” katanya.
Pejabat Rusia itu mendesak wanita Rusia untuk memberikan dukungan yang solid bagi suami mereka.
Shaposhnikov, bagaimanapun, tidak merinci apa yang menjadi dasar perkiraan 10 persen pria Rusia rela bertempur karena hindari istri.
Video pertemuan itu diketahui telah diposting di media sosial oleh Wali Kota Shaposhnikov.
Video itu kemudian viral dan diliput media secara luas.
Komentar yang diterima Shaposhnikov kebanyakan bernada mengejek.
Di tengah gelombang ejekan itu, dia lalu memberikan klarifikasi.
Shaposhnikov mengatakan komentarnya tersebut diambil di luar konteks oleh media.
"Saya adalah seorang patriot Tanah Air."

Saya tidak bisa mengatakan secara obyektif bagaimana (komentar) itu muncul di luar.
Kata-kata itu diambil di luar konteks, dan beberapa bahkan memberikan interpretasinya sendiri.
Anda perlu menonton video lengkapnya, tetapi secara umum, saya teguh pada pendirian saya: Seorang wanita adalah bagian belakang dan dukungan seorang pria, yang harus dia dukung dalam situasi apa pun,” kata dia kepada outlet media Podyem.
Patahkan lengan
Cerita lainnya, seorang pria Rusia direkam mematahkan lengannya menggunakan palu yang diayunkan temannya, diduga agar tidak dipanggil untuk berperang di Ukraina.
Dikutip dari Daily Mail, beredar video yang menunjukkan seorang pria memegang palu godam bergagang panjang dan tampaknya dia pukul ke lengan calon tentara cadangan yang akan dimobilisasi.
Calon tentara cadangan itu menaruh tangan kirinya di atas bangku, dan menutupi wajahnya dengan tangan satunya saat dipukul keras dengan palu.
Setelah dipukul dia berdiri dan mengumpat sambil memegangi lengannya yang lemas, sementara teman yang memukulnya menghilang dari layar kamera.
Pria yang memukulnya terdengar berkata, "Kolyan, apakah semuanya baik-baik saja? Iya kan?" Seorang wanita lalu bersuara, "Mengapa dia melarikan diri?" Lalu calon tentara cadangan itu menjawab, "Dia berjanji akan menyerangku,".
Sebanyak dua wanita kemudian memeriksa lengannya yang lemas.
Salah satu bertanya, "Apakah itu sulit? Apakah dia gagal mematahkan lenganmu?" Pria yang mengayunkan palu godam terdengar bertanya, "Apa maksudmu? aku tidak…..?".
Tidak diketahui apakah lengan calon tentara itu akhirnya patah atau mengalami cedera yang membuatnya terhindari dari panggilan mobilisasi parsial.
Sementara itu, warga Rusia lainnya berusaha melarikan diri ke negara-negara yang jauh seperti Finlandia, Georgia, Kazakhstan, dan Mongolia untuk menghindari wajib militer.
Awal pekan ini, pemerintah Georgia mengatakan hampir 79 ribu warga Rusia telah memasuki negara itu.
Dipulangkan
Baru-baru ini, Komisaris Militer wilayah Khabarovsk, Rusia, Yuri Laiko, dipecat setelah ribuan orang secara keliru dipanggil untuk berperang di Ukraina.
Hal itu diungkap oleh Gubernur wilayah Khabarovsk, Mikhail Degtyaryov pada Senin (3/10/2022).
Dia tidak merinci alasan pemecatan itu, tetapi menyebut serangkaian kekeliruan terjadi dalam proses rekrutmen calon tentara cadangan.
"Dari beberapa ribu warga kami yang telah menerima panggilan dan tiba di kantor pendaftaran militer dalam 10 hari terakhir, sekitar setengahnya dipulangkan karena gagal memenuhi kriteria seleksi," kata Degtyaryov, sebagaimana dikutip dari AFP.
"Mobilisasi parsial hanya berlaku untuk kategori yang telah disetujui oleh Kementerian Pertahanan dan Presiden (Vladimir Putin).
Setiap penyalahgunaan harus dihentikan," tambah dia. (kompas.com)

https://www.google.com/url?q=https:/...XldjDaHLZUipLo





Spoiler for cw rusia :
Diubah oleh amekachi 19-10-2022 11:16
kasihudin
s.c.a.
s.c.a. dan kasihudin memberi reputasi
2
1.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan