Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Fitur Unggulan Sharp Pi dan R1s Dijamin Bikin Penggunanya 'Gak Mati Gaya'


TRIBUNNERS – Setelah berhasil membawa sederetan line-up smartphone terbaik mereka ke Indonesia, Raja full screen smartphone dunia, SHARP beberapa waktu yang lalu sempat membocorkan akan segera merilis dua smartphone terbarunya: SHARP R1s dan SHARP Pi ke pasar Indonesia.

Demi untuk memenuhi kebutuhan pasar, khususnya untuk menyasar kalangan generasi milenial dan Gen-Z kedua smartphone ini di yakini nantinya bakal menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang menginginkan kualitas kamera yang bagus dan baterai yang tahan lama.

Baca: Meski Berada di Dalam Penjara, Ahok Menang Undian TV LED Dari Bank Sumsel Babel

Kedua smartphone SHARP R1s dan SHARP Pi yang rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2018 mendatang ini tentunya memiliki kelebihan masing-masing.

Seperti yang terlihat pada postingan teaser kedua produk tersebut di akun Instagram sharpmobileid, SHARP R1s ini memiliki keunggulan pada kapasitas baterai, sedangkan SHARP Pi memiliki keunggulan pada fitur dual camera.

Dalam keterangan tertulisnya, Johnny Lin, Country Director SHARP Smartphone Indonesia, mengatakan, yang membedakan SHARP R1s dengan pendahulunya yaitu SHARP R1 adalah kapasitas baterai SHARP R1s yang kini lebih besar dan maksimal sehingga dapat mengakomodasi tingginya pemakaian smartphone oleh penggunanya.

Hanya dengan satu kali pengisian baterai, SHARP R1s ini dapat bertahan hingga lebih dari 6 hari.

Dengan kekuatan baterai yang besar tersebut, pengguna tidak bakalan mati gaya dalam aktifitas sehari-hari, dan dapat lebih menikmati fitur dan aplikasi menarik yang tersedia dalam R1s ini secara maksimal tanpa harus khawatir akan kehabisan baterai.

Sama halnya dengan SHARP R1s, Menurut Johnny SHARP Pi merupakan pilihan tepat bagi “anak zaman now” yang memiliki hobby fotografi dan selalu ingin eksis di social media, apalagi dengan trend dual camera smartphone sekarang ini, SHARP Pi ini bisa menjadi opsi utama bagi konsumen yang mendambakan dual camera smartphone dengan harga yang masih terjangkau khususnya untuk anak-anak SMA maupun anak kuliahan.

Fitur dual camera yang ada pada SHARP Pi ini menjadikan hasil foto lebih tajam, fokus, jelas dan jernih. Selain itu, melalui pixel yang cukup tinggi pada fitur dual camera tersebut, akan memberikan efek “bokeh” pada hasil foto, sehingga hasil foto pun menjadi lebih berkualitas dan memberikan #GayaMaksimal.

Rencananya kedua smartphone SHARP R1s dan SHARP Pi ini akan diluncurkan pada bulan Februari 2018 mendatang dengan harga yang terjangkau untuk kantong anak SMA dan kuliahan.

Untuk SHARP R1s dan SHARP Pi akan dibandrol sekitar kurang dari 2 juta rupiah. Nantinya kedua smartphone dari SHARP ini bakal di jual di beberapa situs e-commerce di Indonesia dan juga di seluruh offline store SHARP Smartphone.


Sumber : http://www.tribunnews.com/tribunners...-gak-mati-gaya

---

Baca Juga :

- Denny JA Sebut Tahun 2018 Akan Jadi Tonggak Angkatan Puisi Esai

- Adakan Pertemuan, KPK dan Polri Masih Bahas Kewenangan Satgas Anti Politik Uang

- Awas, Lima Penyakit ini Ditandai dengan Sering Kencing

0
2.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan