Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahokpresidenAvatar border
TS
ahokpresiden
Ahok Wanti-wanti Sean Jika Ingin Berhubungan dengan Perempuan Lagi

Jakarta, Insertlive - Kasus pencemaran nama baik antara Nicholas Sean dan Ayu Thalia belum menemui titik terang. Ahok, ayah Sean, mengimbau sang anak untuk terus mengikuti proses hukum yang berlaku.

Menurut Ahok, Sean seharusnya sudah bisa introspeksi diri. Ahok juga mewanti-wanti anaknya jika suatu saat nanti ingin menjalani hubungan lagi dengan wanita.
"Bagi saya Nicho juga belajar. Belajar bagaimana membuat hubungan dengan beda lawan jenis mesti hati-hati. Dan dia dia udah belajar," jelas Ahok saat ditemui di PIM 3, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Saya kira anak laki-laki itu harus belajar ya. Kita kan hidup manusia ini kan hidup dari kesalahan sebenarnya, nggak ada orang yang sempurna kan, nggak ada orang yang baik juga. Kita semua belajar dari kesalahan baru kita perbaiki-perbaiki," lanjutnya.

Di lain sisi, Ahok juga sudah menilai ada perubahan signifikan dari Sean. Sang anak disebut sudah bisa menentukan tujuan hidupnya setelah mengalami kasus hukum melawan Ayu Thalia.

"Saya juga bersyukur melalui peristiwa ini Nicho udah bisa mengambil keputusan. Dia mungkin mau ambil bedah torak nanti. Buat saya bersyukur aja ya. Nicho melalui suatu proses perjalanan yang panjang akhirnya dia mengerti tujuannya apa gitu loh. Dia bilang mau bisnis, tapi dia sekarang pengen bisnis plus, mungkin bisnis sampingan. Tapi dia mau bedah torak, satu hal yang baik," ucap Ahok.

Ayu Thalia yang berkasus dengan Nicholas Sean belakangan juga disorot karena membuat pengakuan mengejutkan. Di luar kasus dengan Nicholas Sean, ia mengaku pernah kumpul kebo dengan Kevin Hillers.

Ayu Thalia mengaku pernah hidup bersama dengan Kevin Hillers dalam satu atap selama 3 tahun tanpa ikatan pernikahan. Pernyataan ini dikeluarkan menyusul kasus perseteruan Kevin Hillers dengan dokter Siska, mantan kekasihnya.

sumber


Sosok ayah yang baik dan bisa menjadi teladan dalam menghadapi masalah.

#ahokpresiden
Diubah oleh ahokpresiden 31-10-2022 06:17
menachem.ali
s.c.a.
jiresh
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
2
1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan