bestiekuAvatar border
TS
bestieku
Dilaporkan PDIP ke Polisi Terkait Konten Banjir, Begini Tanggapan Susi Wu


Buntut video yang diunggah di media sosial oleh anggota DPRD Singkawang, Susi Wu ternyata sampai ke ranah hukum.

Pasalnya, sejumlah kader dan simpatisan partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menilai video tersebut mengandung unsur pencemaran nama baik terhadap Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie.

Terkait dirinya dilaporkan ke polisi, Susi Wu saat dihubungi Suara.com masih enggan berkomentar.

"Mungkin saya belum mau berstatemen dulu,"katanya saat dihubungi Suara.com di Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Anggota legislatif dari fraksi partai NasDem itu juga mengatakan saat ini dirinya sedanh mengikuti kegiatan partai di Jakarta.

"Saya sedang kegiatan partai di Jakarta,"singkatnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada komentar apapun dari Susi Wu terkait dampak dari konten video yang diunggahnya di media sosial tentang masalah banjir di Singkawang beberapa waktu lalu.


Sebelumnya, konten video yang diunggah oleh seorang anggota DPRD Singkawang dari Fraksi NasDem, Susi Wu nampaknya harus berbuntut panjang.

Video unggahan Susi Wu yang kesal dengan kondisi banjir di Singkawang yang turut merendam rumahnya dinilai sejumlah kader dan simpatisan partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengandung unsur pencemaran nama baik terhadap Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie.

Untuk itu, sejumlah kader dan simpatisan PDIP Kota Singkawang yang dipimpin langsung Wakil Ketua Bidang Hukum, Politik dan Perundang Undangan PDIP Kota Singkawang Bambang Stiadi mendatangi Mapolres Singkawang untuk melaporkan Susi Wu pada Rabu (9/11/2022).

Sejumlah kader dan simpatisan PDIP Singkawang, Kalimantan Barat, menyampaikan laporan ke pihak berwajib terkait konten FB yang disebarkan oleh Susi Wu yang merupakan anggota DPRD Dapil Singkawang Selatan, pada Minggu 6 November 2022 lalu.

Laporan tersebut pun telah diterima oleh Wakapolres dan Kasatreskrim Polres Singkawang.

Menurut Bambang Setiadi, ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk mensinergikan masalah administrasi hukum. Pihaknya berharap agar pihak kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

https://kalbar.suara.com/amp/read/20...ggapan-susi-wu

Jangan gontok-gontokan dong bu
Razr.
gabener.edan
gabener.edan dan Razr. memberi reputasi
2
2.1K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan