masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Cemburu Lihat Mantan Jalan Sama Gebetan Barunya? Ini Dia Beberapa Tanda Gagal Move On
Sudah mantan tapi masih menyimpan perasaan, kenali ini dia beberapa tanda-tanda orang gagal move on


Sudah putus tapi masih jealoussaat melihat mantan pacar jalan sama gebetan barunya?
Bisa jadi Agan dan Sista masih memiliki sisa-sisa perasaan cinta yang dulu pernah ada untuknya, atau kemungkinan besar merupakan salah satu dari tanda-tanda gagal move on.

Melupakan seseorang yang pernah mengisi hari-hari dengan perhatian, cinta, dan kasih sayang memang tidak semudah melupakan nama seseorang yang baru dikenal GanSis.
Butuh perjuangan keras yang menguras tenaga dan air mata karena memang apapun yang diawali dengan cinta maka perpisahannya akan menyebabkan luka.

Itulah sebabnya muncul istilah galon alias gagal move on yang ditujukan kepada orang-orang yang memang memiliki kesulitan untuk melupakan kenangan bersama mantan dan masih memiliki harapan dapat kembali dengan seseorang yang sudah menjadi masa lalu.

Mungkin Agan dan Sista disini ada yang mengalami gagal move on, meskipun tidak mengakuinya karena gengsi dan takut jika mantan pacar tahu bahwa kalian masih menyimpan perasaan dan harapan untuk mereka.

Untuk tahu apakah Agan Sista masih gagal move on atau tidak, ini dia beberapa tanda-tandanya.




1. Masih Sering Teringat Wajah dan Kenangannya

Tanda Agan dan Sista belum bisa move on dari mantan pacar adalah ketika kalian masih sering teringat wajah dan kenangan bersamanya.
Bayangan wajah dan kenangan ini datang tiba-tiba, tanpa kalian minta dan hilang timbul begitu saja membuat kalian merasa resah serta gelisah dibuatnya.

Kembali lagi pada bahasan sebelumnya, melupakan seseorang yang pernah ada dan dicintai memang sulit, tetapi saat Agan Sista tidak bisa melupakannya sedangkan si mantan sudah tidak ada perasaan lagi untuk diri kalian, maka itu sama saja dengan menyakiti diri sendiri.

2. Cemburu Melihat Mantan dengan Gebetan Baru

Cemburu adalah tanda cinta GanSis, dan jika kalian masih merasakan perasaan tersebut ketika mantan jalan dengan gebetan barunya maka itu tandanya Agan dan Sista masih belum bisa move on dari masa lalu.

Kembalilah lebih cepat untuk bisa hidup lebih baik GanSis, karena apa yang sudah seharusnya dilepaskan akan lebih baik jika ditinggalkan bersama dengan semua kenangan yang pernah ada.

3. Sering Membahas Mantan

Sering membahas mantan entah itu saat kumpul bareng teman atau saat membuat status di media sosial juga merupakan tanda-tanda bahwa kalian masih gagal move on.

Membahasnya sama denga mengingatnya kembali, dan saat kalian masih sering mengingat mantan maka akan semakin sulit untuk melupakannya.



Berikut tadi GanSis beberapa tanda-tanda gagal move on yang perlu kalian ketahui untuk mengukur sejauh mana kalian sudah melupakan sosok mantan di dalam kehidupan dan kisah yang baru.

Melupakan kenangan masa lalu terkadang memang perlu untuk dilakukan GanSis apa lagi jika kenangan tersebut hanya akan membebani kehidupan kalian di masa depan yang seharusnya bahagia dengan kehadiran orang-orang baru.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baru yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
p.a.c.o.l
ceuhetty
darkwilliam00gg
darkwilliam00gg dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.9K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan