Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lingkarpolitikAvatar border
TS
lingkarpolitik
Polisi Serius Tangani Kasus Penusukan Purnawirawan TNI Sugeng Waras di Cimahi


Ketua Forum Purnawirawan Pejuang Indonesia (FPPI), Kolonel Purnawirawan Sugeng Waras (SW), ditusuk orang tidak dikenal di Cimahi, Jawa Barat. Kasus ini menjadi perhatian Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana.

Kekinian Polda Jawa Barat telah memeriksa tujuh orang terkait dengan kasus penusukan Sugeng Waras. Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan Kolonel Purn. Sugeng diduga ditusuk pada hari Kamis (29/12).

"Kami sedang lidik pelakunya, dan akan serius menangani hal ini. Mohon doanya semoga pelaku cepat tertangkap," kata Ibrahim di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (31/12/2022).

Meski demikian Ibrahim kekinian belum bisa menjelaskan secara perinci identitas serta jumlah dari pelaku karena pihaknya masih berupaya meminta keterangan dari korban.

"Korban (Sugeng) belum bisa diminta keterangannya," kata Ibrahim.

Polisi kekinian masih mendalami keterangan dari saksi beserta bukti-bukti lain untuk bisa segera mengungkap pelaku penusukan tersebut.

Sebelumnya diberitakan Sugeng diduga menjadi korban penusukan saat tengah mengendarai mobilnya pada hari Kamis (29/12) sekitar pukul 14.00 WIB di sebuah perumahan, Kota Cimahi, Jawa Barat. Korban saat itu diserang oleh orang tak dikenal. Pelaku melakukan penusukan setelah memecahkan kaca mobil Sugeng.

https://www.suara.com/news/2022/12/3...aras-di-cimahi
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan