Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sulhadiAvatar border
TS
sulhadi
Banyak yang Datang Kerumah untuk HUTANG
Semenjak Pandemi COVID 19, Banyak orang yang datang kerumah untuk silahturahmi dan maksud tertentu. PHK dan kegiatan usaha begitu sulitnya, maklum ane dari keluarga besar dengan kemampuan ekonomi yang cukup, cukup doang seih Alhamdulillah. Saudara yang berdagang di pasar, berguguran beberapa kali pinjam uang dan lum kembali, hingga akhirnya bangkrut. Saudara lain pun datang usaha konveksinya ambruk, pun dengan maksud yang sama meminjam uang untuk bayar ijazah anak atau sekedar makan. Yang lain pun datang untuk bayar kontrakan yang lain yang lain yang lainnn dan lain..., sedih rasanya dengan kemampuan ane yang tak seberapa, hanya seorang karyawan kecil, pun ane memandang dan mensyukuri ini semua kepada Allah SWT, yang sampai saat ini diberikan kemampuan untuk diri dan keluarga, semoga saya dan reader dijauhkan dari hutang.

Kadang bertanya kenapa mereka berdatangan kerumah ane yang kecil dan sederhana jauh dari kesan mewah, ane hanya meyakini bahwa Allah SWT lah yang menuntun mereka. Malu rasanya jika menolak mereka dan harus membiarkan mereka pulang dengan tangan kosong.

Mohon do'anya kepada agan2 agar ane dan keluarga senantiasa diberik kemampuan yang baik dalam menjalani hidup, yang baik menurut Allah SWT, berkah selalu untuk agan2.

Apakah kejadian2 ini juragan alami, silakan komen diatas, terimakasih.
dewimetal
sc5
sc5 dan dewimetal memberi reputasi
2
1.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan