Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fadlihafizkh895Avatar border
TS
fadlihafizkh895
Gamer Siapkan Isi Dompet Kamu, Steam Winter Sale 2022 Segera Dimulai!
Steam sebagai salah satu platform distribusi alias penjualan game untuk platform PC masih jadi destinasi favorti para gamer karena memiliki katalog game yang sangat lengkap. 
 
Tidak hanya itu Steam secara berkala sepanjang tahun juga menggelar program khusus bertabur diskon alias potongan harga untuk game yang mereka jual. Di akhir tahun, mereka biasanya selalu menggelar event Steam Winter Sale sebagai merayakan musim liburan Natal.
 
Di tahun ini, Steam Winter Sale 2022 juga akan kembali digelar namun di halaman situs resminya pihak Steam belum mengumumkan tanggal pelaksanaan event tersebut. Sama seperti tiap tahun, tanggal Steam Winter Sale selalu bocor di internet.

Forum SteamDB kembali berhasil membongkar informasi di balik situs Steam. Di sini terungkap bahwa Steam Winter Sale 2022 akan berlangsung pada tanggal 22 Desember 2022 hingga 5 Januari 2023 waktu Amerika.
 
Apabila menggunakan waktu lokal atau Indonesia, maka Steam Winter Sale 2022 akan dimulai pada 23 Desember 2022 hingga 6 Januari 2023. Di periode tersebut dipastikan banyak game yang mendapatkan diskon besar-besaran.
 
Tidak tunggu lama, channel Steam di YouTube kemudian mengunggah video teaser Steam Winter Sale 2022. Sejumlah game akan mendapatkan diskon besar mulai dari 67 persen hingga 88 persen dari harga normal, tersedia juga game yang dipasang diskon 90 persen.
 
Program diskon dari Steam tidak boleh dilewatkan, sebagian besar gamer bisa mendapatkan game kelas AAA dengan harga murah meskipun harus menunggu waktu satu tahun setelah dirilis bahkan lebih lama agar semakin murah.
 
Sebelumnya, Steam juga menggelar program diskon bernama Steam Soccer Celebration yang berlangsung pada tanggal 15 hingga 19 Desember 2022. Program ini dibuat menyambut momen laga final Piala Dunia 2022 atau World Cup.
 
Di dalamnya Steam memberikan diskon untuk semua game genre olahraga dari kategori sepak bola. Jadi tidak hanya game franchise ternama seperti EA Sports FIFA dan Football Manager yang mendapatkan potongan harga.
0
545
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan